Pages

Selasa, 27 September 2011

Mengenal Lebih Dalam Tokoh Transformers


Mendengar film Transformers, sepertinya udah nggak bakalan asing lagi. Siapa yang masih belum tahu tentang judul film yang merupakan salah satu film terlaris di dunia ini. Bahkan banyak juga penelitian dalam bidang teknologi, khususnya robot yang mengambil ide dari Transformers ini.

Transformers adalah sebuah cerita atau kisah tentang pertempuran robot dengan manusia. Para robot tersebut berasal dari planet Cybertron, dan mempunyai dua grup utama. Pertama adalah grup heroik Autobots yang dipimpin oleh Optimus Prime/Rodimus Prime dan grup penjahat Decepticons yang dipimpin oleh Megatron/Galvatron.


Grup heroik Autobots merupakan kelompok robot yang baik dan berniat ingin melindungi bumi dan manusia dari serangan grup Decepticons. Hingga akhirnya grup Autobots ini berteman dengan kaum manusia. 

Pertemanan di antara kaum manusia dan Autobots sendiri yang saya lihat dari filmnya berawal dari bantuan yang diberikan oleh Bumblebee kepada Sam ketika ia diserang pasukan Decepticons.




Tokoh utama dari kaum manusia adalah sebagai berikut:
 Sam Witwicky (Shia LaBeouf)


Seorang pria muda yang terobsesi dengan mobil kendaraan pribadi dan wanita cantik untuk dijadikan pacar, seperti halnya pria muda lainnya di dunia. Namun setelah ia melelang kacamata leluhurnya di e-bay, yang ternyata menyimpan koordinate letak Allspark, serta membeli mobil pertamanya, yang ternyata adalah sebuah robot bernama Bumblebee, kehidupannya mulai berubah drastis. 

Keberadaannya dikejar-kejar oleh para Decepticons demi mendapatkan koordinat letak Allspark tersebut, namun beruntung karena ada Bumblebee di sampingnya yang selalu melindunginya.



 Mikaela Banes (Megan Fox)


Seorang wanita muda yang menjadi incaran Sam Witwicky untuk dijadikan pacar, walaupun dari sejak awal, dia juga sudah menunjukkan ketertarikannya dengan Sam dengan lirikan-lirikannya yang 'nakal'. Ayahnya adalah seorang pencuri mobil berpengalaman, sehingga dia pun dikejar-kejar oleh pihak berwenang, tak terkecuali Sector Seven yang juga berkepentingan dalam memburu para Transformers. 

Meskipun dia adalah seorang gadis, namun dia adalah figur yang mampu diandalkan oleh semua pihak dalam membantu dalam menghancurkan para Decepticons.



 William Lennox (Josh Duhamel)


Seorang kapten dari Angkatan Darat AS yang bertugas di Irak. Dalam perjalanan pulangnya kembali ke tanah Amerika, dia terjebak pada situasi di mana dia mau tidak mau, suka tidak suka harus memilih untuk ikut bertempur bersama rekan-rekannya melawan ancaman para Decepticons. Di misi terakhirnya di Mission City, dia membunuh Blackout hanya dengan modal senapan serbu dan motor sport, setelah robot tersebut dihajar oleh rudal-rudal yang diluncurkan oleh pesawat F-22.


9 komentar:

  1. tranformaer selalu jadi mainan idola anak anak , terima kasih atas`kunjungannya ya,,, ikut kontes aja bang

    BalasHapus
  2. oo ya widget follower nya di mana?

    BalasHapus
  3. @asaz : iya emang, bukan cuma anak2 aja, tapi yang udah gede juga masih suka, hehe...

    mau ikutan kontes, tapi takut nggak keburu persiapannya nih, hehe

    BalasHapus
  4. @asaz : itu gadget follower ada di paling atas kanan (atasnya gadget Twitter)... follow ya,hhehe... thanks gan ;)

    BalasHapus
  5. waaaaaaaaaahhhhh keren.moga tambah sukses dech

    BalasHapus
  6. emank keren bgt nie film....

    BalasHapus
  7. Menarik sekali nih review nya pas banget dalam menceritakan cerita dan tokoh-tokohnya....
    terima kasih

    BalasHapus
  8. kenapa ya selalu optimus prime yang selalu melawan musuh terakhir

    BalasHapus

Followers