Pages

Selasa, 12 April 2011

facebok berencana meluncukan Fitur Buy With Friends


Situs jejaring social terbesar di dunia alias Facebook dikabarkan tengah menguji sebuah fitur baru yang bakal menyaingi start up belanja massal Groupon.

Dilansir dari Mashable, Facebook tengah menjajal fitur bernama  'Buy With Friends'.
Dengan fitur ini, Facebook  menyediakan layanan bagi pengguna untuk mendapatkan diskon atas berbagai barang virtual yang dibeli rame-rame bersama  teman-teman kita di Facebook.

Caranya: pengguna harus melakukan pembelian menggunakan Facebook Credit (mata uang Facebook) dan memberitahukannya (share) dengan teman-teman mereka di kabar berita (news feed).
Lalu, dari situ teman-teman kita bisa melihatnya dan bisa bergabung untuk membeli barang yang sama dengan potongan harga, langsung di kabar berita itu.

Seperti dikutip dari situs Forbes, Head of Commerce Product Marketing Facebook Deb liu menjelaskan, lebih dari setengah pengguna memilih pembelian bersama dengan kawan-kawan mereka, selama pengujian fitur ini.

Saat ini fitur hanya bisa dilakukan pada beberapa pembelian terkait game tertentu di Facebook. Walaupun Buy With Friends baru terbatas pada pembelian barang virtual, bisa ditebak, bahwa fitur ini akan dikembangkan oleh Facebook ke arah perdagangan online untuk barang fisik.

sumber : http://www.mediaindonesia.com/mediagadget/index.php/read/2011/01/28/714/3/-Buy-With-Friends-Aplikasi-Terbaru-di-Facebook-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Followers