Pages

Rabu, 06 April 2011

Super Mario Bros : Tetap Langgeng di Dunia


Anda yang gemar bermain nintendo pasti kenal dengan Super Mario Bros. Tukang ledeng yang berusaha menyelamatkan seorang putri itu pada tanggal 13 september 2010 merayakan ulang tahun ke-25. Sejak kelahirannya setidaknya sudah 240 juta games Mario Bros terjual di seluruh dunia. Penjualan Mario Bros yang digambarkan sebagai tukang ledeng Italia-Amerika lebih besar dibandingkan Harry Potter dan Mickey Mouse. Figur Mario adalah figur terbesar dalam sejarah Nintendo. Sebuah acara di televisi akan ditayangkan merayakan ulang tahun Mario. 
Sejak diciptakan, Mario telah muncul di 200 video games. Dia muncul dalam berbagai permainan, seperti olah raga, balap mobil, tenis sampai petualangan. Mario Bros diciptakan oleh desainer Jepang Shigeru Miyamoto pada 1985. Dalam ulang tahun yang istimewa ini, Nintendo membuat sebuah situs khusus yang berisi potongan perjalanan Super Mario Bros. "Kami selalu menikmati tiap perkembangan Mario Bros," kata Miyamoto.
25 tahun bukanlah angka yang sedikit untuk sebuah game tetap menjadi favorit anak-anak di seluruh dunia, selayaknya seseorang berumur 25 tahun, berarti sedang menuju ke arah yang lebih mapan karena pendewasaan. Dari jaman dulu saat kita masih kecil sampai dengan sekarang mario bros selalu menemani kita saat bermain nitendo. Semoga mario bros tetaplah langgeng di dunia sampai kita tua.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Followers