Pages

Senin, 16 Mei 2011

Animasi Master Yoda

/0-0-0-0-0-0-0\
STAR WARS : ANIMASI MASTER YODA
/0-0-0-0-0-0-0\



Jika Anda penggemar Film STAR WARS, maka nama MASTER YODA tidak akan terdengar asing bagi Anda. Yoda adalah sebuah tokoh fiksi dalam dunia film Star Wars. Ia muncul dalam semua episode film Star Wars kecuali Star Wars Episode IV: A New Hope.

Seperti berbagai nama dalam dunia film Star Wars, nama "Yoda" mungkin berdasarkan penelusuran katanya diambil dari sebuah bahasa kuno - kemungkinan dari kata benda bahasa Sansekerta "yoddha" yang berarti pejuang, atau dari kata kerja bahasa Ibrani "yodea" yang berarti mengetahui. Banyak teori etimologi lainnya mengenai asal-muasal nama tokoh fiksi ini.

Yoda pertama kali muncul dalam episode Empire Strikes Back sebagai seorang makhluk kecil yang misterius dan aneh yang, sebagai seorang Guru Jedi, mengajarkan filosofi Jedi kuno dan kebijaksanaan abadi .

MASTER YODA
MAGIC MOTION REMOTE CONTROL


Untuk mengenang Yoda, ternyata ada gambar menarik tentang Yoda. Kali ini Yoda bukannya memegang lightsabre seperti biasanya, namun justru memegang sebuah remote control. Remote control tersebut adalah Magic Motion Remote Control yang digunakan pada smart TV LG.

Motion Remote Control  adalah sebuah remote control yang beroperasi seperti mouse. Sebuah Smart TV tidak pernah pintar jika Anda harus tahan terhadap proses terlalu rumit untuk mengendalikan TV. The Magic Motion  Remote Control memberikan kontrol termudah atas LG Smart TV. Hanya Point, Klik, dan Kontrol. Dengan gerakan sederhana dan gerak tubuh, Anda dapat menyeret, film, dan pilih preferensi Anda, tanpa harus repot menggunakan beberapa tombol dan tombol panah.


/0-0-0-0-0-0-0\
/0-0-0-0-0-0-0\
/0-0-0-0-0-0-0\
/0-0-0-0-0-0-0\

Sumber : 
  • lgsmart3d.com/smarttv/
  • id.wikipedia.org/wiki/Yoda

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Followers