Pages

Kamis, 19 Mei 2011

HELLO! LG CINEMA 3D (2)


(Menyambung postingan sebelumnya, klik disini untuk lihat postingan sebelumnya)


LG CINEMA 3D

TV 3D LG CINEMA 3D yang tipe LW5700 bisa juga buat internetan, aplikasi, download, terus bisa juga ubah film 2D ke 3D, sehingga film yang biasa bisa diubah jadi film 3D, asikk kan… untuk konten lokalnya sendiri, LG punya 2 konten, yaitu detik.com sama kaskus. Terus SPG nya bilang remote TV 3D nya LG namanya Magic Motion Remote Control, jadi remotenya fungsinya sama kayak kursor gitu, tinggal klik aja, gambarnya sih ada, sayangnya barangnya masih belum ada kemarin, jadi nggak bisa di tes deh… Untuk listriknya pun, TV 3Dnya LG juga irit, kata SPG nya LG soalnya ada teknologi LG namanya Smart Energy Saving, jadi TV 3D nya LG dayanya sebesar 96 Watt.


Selama promo, setiap pembelian TV 3D LG, dengan bayar tambahan Rp 999.000 maka
dapat bonus 9 buah kacamata 3D, DVD Blu-ray content dan Blu-ray Player. Tapi khusus untuk pembelian TV LG CINEMA 3D  LW 5700 selama Promo periode 2 – 18 Mei 2011, dengan bayar tambahan Rp 999.000 maka dapat bonus 9 buah kacamata 3D, DVD Blu-ray content, Blu-ray Player, Magic Motion Remote Control dan Wi Fi Dongle.

Terakhir kalau kita mau pesan TV 3D nya LG, SPG nya bilang buat jasa Instalasi Pemasangan gratis, pengiriman barang tergantung stock, jika ready stock barang dapat langsung dikirim, biaya Delivery-nya  free, tapi tergantung juga sih sama jangkauan wilayahnya, kalau jauh yah ada biayanya, mereka punya list nya kok. Kemudian SPG nya juga bilang ada garansi, garansi dari Electronic City selama 2 minggu dan Garansi dari LG selama 2 tahun. Itu info yang saya dapat kemarin di Counter LG Electronic City, saya rekomendasiin TV 3D LG CINEMA 3D buat The Next Generation TV 3D di rumah Anda. Jadi kalau Anda mau liat, silahkan datang aja langsung ke Electronic City. Tapi udah nggak promo lagi sih…  Bagusnya saya datang masih selama hari promo, hehe…

  
Oke deh, demikian informasi yang bisa saya share. Semoga bisa berguna untuk Anda ya yang berminat mau beli TV 3D LG CINEMA 3D.. Nanti saya cerita lagi ya yang banyak tentang TV 3D LG CINEMA 3D kalau barangnya sudah sampai rumah, hehe….

Okay, Ladies and Gentlemens, see you again later with full happiness..  ^_^

2 komentar:

  1. novia lacuba24 Juni 2011 14.11

    Sukses buat LG dan Elektronic City, saya mengakui kalo CINEMA 3D dari LG itu bagus dan rekomended banget. Teknologi FPR 3D nya membuat LCD 3D TV LG ini jadi satu-satunya TV 3D yang bebas kedipan gambar di dunia.

    BalasHapus

Followers