Pages

Senin, 23 Mei 2011

Kulkas LG AMAN dan SEHAT


Dulu kita menyimpan buah dan sayuran di dalam wadah dengan es batu agar buah dan sayuran tersebut tetap segar. Seiring dengan perkembangan teknologi, maka dibuatlah lemari es atau kulkas yang memiliki fungsi sama. Biasanya kita di rumah menyimpan makanan dan minuman kesukaan kita agar tetap segar. Tapi apakah anda tahu kulkas piihan Anda?? 


Apa yang perlu saya kita pahami tentang Filter Air Kulkas?
filter air telah datang jauh dalam mengurangi kontaminan berbahaya yang ditemukan dalam air minum, juga membuat langkah besar dalam cara mereka menyelesaikan tugas. Studi menunjukkan bahwa konsumsi air meningkat, dan orang-orang yang minum lebih banyak air kemasan setiap hari. Sayangnya, tidak banyak konsumen tahu bahwa air disaring sebenarnya diadakan untuk standar kemurnian lebih tinggi dari air kemasan. botol air seringkali mengandung bakteri lebih dan kotoran dari air keran, karena EPA mengatur sistem air perkotaan lebih ketat dari FDA mengatur air kemasan. filter air telah membuat langkah besar dalam mengurangi kontaminan berbahaya ditemukan dalam air minum, namun sebagian besar juga menghilangkan filter mikro esensial, seperti kalsium dan fluoride juga. LG kulkas menggunakan sistem penyaringan air premi yang menghilangkan 99,35% timbal dan banyak kontaminan air lainnya, tanpa mengeluarkan fluoride menguntungkan, memberikan rasa besar, penyegaran sehat.

Desain memainkan peran penting dalam teknologi harmonisasi dan kebutuhan manusia. Dalam upaya untuk memprediksi kebutuhan yang muncul dan memberikan produk inovatif kepada publik, LG telah mengembangkan filosofi desain komprehensif yang bermuara pada empat elemen dasar: konsep, gaya, antarmuka, dan selesai. Di LG, kami berusaha untuk membuat kehidupan rumah Anda lebih mudah dan lebih menyenangkan dengan menciptakan peralatan digital yang sesuai dengan gaya hidup Anda dan dekorasi rumah.


Desain yang ergonomis mengintegrasikan sensitif dan teknologi digital
Dalam era teknologi digital, LG telah menggali secara mendalam ke dalam desain dan penelitian. Tim desain kami difokuskan pada pembuatan peralatan digital yang menyenangkan membuat hidup lebih mudah dan lebih. Teknologi digital menjadi alat yang semakin penting dalam kehidupan modern kita. Sejumlah produk yang terus dilengkapi dengan "cerdas" microchip dan pilihan jaringan. Teknologi ini, meskipun masih dalam tahap awal, memiliki potensi besar-membutuhkan desainer kami untuk memakai mereka "topi menciptakan" untuk memprediksi kecenderungan yang muncul, konsep desain gaya hidup baru, dan menguji desain mereka pada publik yang menuntut.

Lemari Es Side by Side Pengurangan Artikel Baru dan dilengkapi kapasitas 100L Inverter Linear Compressor, hemat listrik. 

LG Shine GR-P247JHM, Lemari Es berdampingan Dari terbaru LG Artikel Baru Pengurangan kapasitas hingga 100L. desain untuk Artikel Etching Stainless interfacenya PADA, lemari es Suami Juga dilengkapi Artikel Baru Inverter Linear Compressor Yang Membuat SHINE Mampu menghemat penggunaan listrik hingga 15%. Nikmati kemewahan Lingkungan Yang Baru Rama, Bersama SHINE. 
No Frost
No More Pencairan: Tidak interior Frost memungkinkan Anda untuk menjaga higienis, bau Bahkan Suhu gratis: Powerfull sirkulasi udara dingin memungkinkan penyimpangan suhu yang lebih kecil. Pendinginan Cepat: Interior udara cepat dingin terutama ketika pintu kulkas terbuka.

Trim Kit Pintu dengan Engsel Tersembunyi
Fitur ini kulkas itu sesuai flush dengan permukaan pintu, memberikan tampilan yang halus elegan. Semua kulkas LG bawah-freezer memiliki engsel tersembunyi. Bandingkan bagaimana tampilan elegan di samping desain pesaing. Ini adalah jenis detail yang membuat perbedaan.

Saldo lembab ™ rak
Ini adalah kisi-tipe khusus kotak penutup yang menjaga kelembaban pada tingkat optimal. Kelembaban dari makanan yang disimpan menguap dan kemudian terkondensasi pada kisi, menjaga keseimbangan yang benar dalam udara di sekitar makanan.

Bioshield ™
paking ini diobati dengan agen anti-mikroba, mencegah pertumbuhan jamur yang dapat merusak segel.

Merancang untuk masa depan
Pada LG Hidup Soft Research Lab, didirikan hampir 20 tahun lalu, peneliti, desainer, dan pramuka tren bekerja untuk memprediksi masa depan dengan memeriksa dan mengidentifikasi keinginan konsumen; memperhatikan kepentingan umum dalam produk, dan pengembangan konsep desain dan solusi, berdasarkan ini penelitian. Ini adalah bagaimana LG tetap satu langkah di depan dari game kami sedang selalu bekerja pada produk untuk masa depan. Penelitian kami difokuskan tidak hanya pada produk-produk baru dan tren teknologi, tetapi juga pada pemahaman perilaku pelanggan dan pasar.

Desain Dapur LG
Banyak kehidupan sehari-hari terjadi di dapur. Jadi kita menempatkan penelitian yang cermat dan musyawarah dalam desain dapur kami untuk memenuhi kebutuhan anda. Empat elemen dasar desain filosofi konsep kita, gaya, antarmuka, dan menyelesaikan-secara hati-hati diintegrasikan ke dalam setiap alat dapur LG digital.

Desain Kulkas
LG terus mendorong batas teknologi digital dan kecanggihan gaya untuk mencerminkan keinginan pelanggan kami. Kami bertujuan untuk menciptakan kulkas nyaman, luas, dan bergaya untuk konsumen dengan kebutuhan yang berbeda. Dua contoh adalah Kombinasi kami Kulkas / Freezer dan kulkas Side-by-Side. Dengan inovasi unik seperti Moisture BalanceTM crisper yang mengontrol kelembaban di laci sayuran Anda, ke Icer XtraSpace cerdik yang membebaskan ruang penyimpanan dengan menempatkan icemaker di pintu freezer, LG bekerja keras untuk mempertahankan reputasinya sebagai pemimpin industri dalam inovasi desain .


Gambar : google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers