Pages

Selasa, 31 Mei 2011

Tips Memilih Gaun Agar Cantik dan Menarik


Prom Night atau pesta perpisahan biasanya diadakan pada saat akhir tahun pelajaran oleh sekolah. Pesta itu biasanya mengharuskan anak gadis mengenakan gaun pesta yang cantik. Agar anak gadis terlihat cantik dan menarik, berikut kiat dari Sheknows yang dapat membantu Anda dalam memilih gaunnya.


Sesuaikan dengan karakter anak
Anak gadis memiliki karakter yang berbeda-beda. Ada yang feminin, tomboi, pemalu dan sebagainya. Jangan memaksakan satu model yang Anda sukai kepadanya. Sebaliknya, pilihlah yang sesuai dengan karakter si anak. Jangan sampai anak Anda merasa tak nyaman selama pesta.

Sesuaikan dengan bentuk tubuh anak
Jangan lupa untuk menyesuaikan gaun pilihan dengan bentuk tubuh anak Anda. Pastikan gaun yang dipilih membuatnya nyaman dan merasa cantik. Tak ada salahnya untuk mengambil foto gaun tiap anak Anda mencobanya. Kalian berdua kemudian bisa membandingkan penampilan anak dengan foto tersebut dan memilih yang terbaik.

Datangi beberapa toko
Saat memilih gaun pesta, jangan terburu-buru. Datangilah beberapa toko untuk membandingkan model juga harga. Pastikan anak Anda mendapatkan yang terbaik.

Jika seluruh toko sudah Anda datangi, namun belum ada gaun yang cocok, Anda bisa pergi ke tukang jahit langganan dan membuat gaun sesuai keinginan anak. Ukurannya pun bisa sangat pas di tubuh. Tapi ingat, berilah waktu cukup kepada si tukang jahit. Paling tidak persiapkan bahan sebulan sebelum hari-H agar hasil jahitannya juga maksimal.


4 komentar:

  1. busana bagi anak sangatlah detail,,
    jangan sampai anak kelihatan lebih dewasa memakai baju atau gaun yang memang bukan untuk usianya,,
    tetap menjadi anak-anak,,
    thns gan telah berbagi info,,
    nice info

    BalasHapus
  2. @busana muslimah terbaru : terima kasih atas sarannya...

    memang busana bagi anak sangat penting, karena harus sesuai juga untuk usianya, kan sekarang banyak orang yang mengenakan asal baju untuk anak, padahal kurang sesuai...

    terima kasih juga atas kunjungannya ya, semoga artikel ini bisa bermanfaat

    BalasHapus

Followers