Pages

Selasa, 31 Mei 2011

Makanan Lezat di Resto White Hunter



Bagi para kuliner mania, kini telah dibuka sebuah restoran baru yang patut dicoba oleh Anda penyuka menu iga sapi panggang. Restoran tersebut bernama White Hunter yang menyediakan sajian iga panggang yang lezat dengan daging super lembut.

Suasana resto yang bergaya Barat dengan dekorasi kayu membuat pengunjung merasa seperti di dalam gudang anggur yang mewah di Perancis. Suasana romantis juga terasa karena cahaya lampu temaram resto tersebut. Seperti resto bergaya Barat pada umumnya, Wine Hunter menyediakan aneka menu steak sebagai sajian utamanya — mulai dari daging iga sapi, ayam dan juga ikan.


Untuk makanan pembuka, berbagai macam pilihan menu ditawarkan, mulai dari Calamari, Chicken Wings, juga aneka pilihan salad. Pilihan saya jatuh pada Caesar Salad yang segar, dan disajikan bersama daging sapi asap, roti crouton, jamur, serta dressing salad. Yang berbeda, dressing salad di White Hunter memiliki rasa keju yang membuatnya semakin lezat.


Untuk menu utama, pilihan jatuh pada Beef Ribs dan Roasted Chicken. Untuk Beef Ribs, dua pilihan saus tersedia, yaitu Barbeque Sauce dan Hunter Sauce. Bagi Anda penyuka anggur merah, sebaiknya pilih Hunter Sauce yang menjadi rekomendasi di resto tersebut.


Campuran anggur merah dalam Hunter Sauce membuat Beef Ribs yang tersaji memiliki cita rasa unik namun lezat. Menu ini dilengkapi dengan dua makanan sampingan pilihan seperti  Mashed Potato, Nasi, Potato Wedges, dan Red Bean.

Sedangkan untuk Roasted Chicken, terdapat satu pilihan makanan sampingan. Namun menu tersebut sudah dilangkapi dengan sayuran rebus yang segar. Porsinya pun relatif besar yairu setengah ekor ayam (bagian dada dan paha).


Selain menu-menu di atas, White Hunter juga menyediakan aneka sajian pasta yang menggiurkan. Untuk hidangan penutup, menu pancake serta berbagai mocktail segar tersedia di sana.

Mengenai harga, resto ini cukup terjangkau. Rata-rata Anda cukup menyediakan Rp 250 ribu untuk makan berdua. Tertarik? Datang saja ke resto White Hunter di lantai dasar pusat perbelanjaan Gandaria City.

Tunggu apa lagi, menjelang weekend, langsung aja ke resto White Hunter... hmmm... nyummiii


1 komentar:

  1. salam sukses kakak, saya lagi cari cari resep makanan, eh taunya mampir ke blog kakak ini, kemaren saya liburan ambil paket wisata lombok, saya ada beli oleh oleh pada toko yang jual madu asli di lombok island tersebut, nah kakak punya gak resep resep makanan yang berbahan dasar madu atau resep kombinasi yang memakai madu ? terimakasih ya untuk tulisan tulisan kakak.. keep writes

    BalasHapus

Followers