Pages

Jumat, 03 Juni 2011

Aplikasi Terbaru TWITTER




 Social Network atau istilah lainnya Jejaring Sosial, adalah salah satu cara buat kita untuk berkomunikasi dengan teman lainnya melalui jaringan tersebut. Sekarang udah banyak banget yang namanya situs jejaring sosial itu..Ada myspace.com, friendster, facebook, twitter, dan masih sangat banyak lagi situs jejaring sosial.. Di situs jejaring sosial itu, kita bisa ngapain aja, kan namanya juga untuk hubungan sosial. Nggak cuma chatting doang, ada juga hiburan, misalnya game, musik, dan lainnya..


Social Network atau jejaring sosial pasti sudah banyak kita gunakan. Dulu saya punya Friendster, tapi berhubung udah ada Facebook, yah saya beralih ke Facebook deh, hehe.. setelah Facebook, ada lagi jejaring sosial yang baru, namanya Twitter.. (yang gambar burung biru loh, nih gambarnya.. hehe)


Jejaring sosial Twitter ini juga banyak memiliki berbagai aplikasi, salah satu aplikasi terbaru yang ada di Twitter namanya Tweeps. Aplikasi Tweeps ini membuat kita dapat berbagi foto dalam jejaring sosial tersebut. Nah, jadi kita bisa share picture gitu deh.

Kalau sekarang ini, kita sebagai pengguna Twitter sering share foto dengan aplikasi Twitpics sama aplikasi Yfrogs. Tapi tau nggak, kalau sebenarnya kedua aplikasi tersebut itu bukan keluaran dari Twitter loh. Mungkin hal ini juga yang buat Twitter bersemangat nge-buat aplikasi Tweeps, buat nyaingin Twitpics dan Yfrogs.


Nah, kalau begitu Twitter, jangan mau kalah dengan yang lain.. Ayo semangat, kreatif dan buat aplikasi keren lainnya..  :cheers: 



Gambar : google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers