Pages

Selasa, 28 Juni 2011

Kejar-kejaran Dengan Polisi Untuk Menjadi Penguasa Jalanan Sesungguhnya


FAST AND FURIOUS ADRENALINE

Satu lagi varian game Fast And Furious hadir di tengah-tengah pencinta game pengguna Android, FAST AND FURIOUS ADRENALINE. Game ini tentunya sudah sama terkenalnya dengan filmnya sendiri. Dalam game ini anda akan mendapat tugas sebagai penguasa jalanan untuk mengambil wilayah kota dengan mengemudi secepat mungkin dan memenangkan setiap balapan yang ada. Seperti biasa, tipe balapan yang bisa dicoba disini ada balapan trek lurus, drag races, time trials, drift race, dan kejar-mengejar dengan polisi.

FAST AND FURIOUS ADRENALINE

Tapi anda jangan senang dulu bila anda sudah berhasil menguasai satu wilayah kota karena pembalap-pembalap lain akan berusaha untuk menguasai kota anda dengan memaksa anda berlomba dan mengalahkan mereka kembali. Semakin banyak kemenangan anda semakin banyak poin yang dikumpulkan hingga poin ini dapat anda gunakan untuk mendandani mobil anda hingga performanya semakin meningkat.

FAST AND FURIOUS ADRENALINE

FAST AND FURIOUS ADRENALINE

FAST AND FURIOUS ADRENALINE
Grafis dari game ini tersaji dengan apik dan penuh warna, terutama disaat malam hari dan jalanan penuh dengan cahaya lampu jalan untuk menerangi jalanan yang dilalui. Selain itu, fitur-fitur yang bisa dijagokan dari game ini adalah terdapatnya 35 jenis pilihan mobil full 3D, 4 lokasi yang luas dan variatif, multiplayer, dan bisa langsung upload video ke facebook. Fitur terakhir yang saya sebutkan sangat menarik karena kita dapat mengupload video rekaman hasil balapan kita ke facebook.

2 komentar:

  1. pasti seru main game ini. cerita gamenya hampir sama dengan need for speed di PS2..

    BalasHapus
  2. iya gan..tapi lebih enak kan klo bisa dimaenin di hp..

    BalasHapus

Followers