Pages

Jumat, 17 Juni 2011

Siapakah Selebritis yang menjadi Ayah Terbaik Tahun ini?


Setelah kategori Pria Berbusana Terbaik di Inggris jatuh ke tangan salah satu pemain sepakbola terkenal dunia, yaitu David Beckham, kini ada lagi jajak pendapat tentang kategori lainnya, yakni kategori ayah berstatus selebriti yang paling gaya dalam berpenampilan.

Siapa sajakah yang termasuk kategori ayah tersebut?


Yang termasuk ke dalam kategori ayah tersebut antara lain Orlando Bloom, David Beckham, Peter Andre, Jude Law, Matthew McConaughey, Hugh Jackman, Will Smith, Johnny Depp, Ben Affleck, Brad Pitt.

Dalam jajak pendapat tersebut ternyata ayah berstatus selebriti yang paling gaya dalam berpenampilan untuk tahun ini adalah Orlando Bloom. Orlando Bloom dalam kategori kali ini membuat David Beckham menjadi nomor dua di bawahnya. Jajak pendapat ini dibuat untuk merayakan Hari Ayah di Inggris, yang jatuh pada tanggal 19 juni.



Demi merayakan Hari Ayah di Inggris, para ayah yang berstatus selebriti dari sisi fashion. Orlando Bloom memperoleh peringkat pertama dan mencapai posisi puncak sebagai 'most stylish celebrity dad'. Publik ternyata menyukai gayanya yang eklektik. Sedangkan nomor dua yang jatuh kepada Beckham dengan gaya nya yang kasual.

Berikut ini adalah hasil jajak pendapat "10 besar" Most Stylish Celebrity Dads of 2011 berdasarkan persentasenya :
1. Orlando Bloom - 71%
2. David Beckham - 66%
3. Peter Andre - 59%
4. Jude Law - 53%
5. Matthew McConaughey - 46%
6. Hugh Jackman - 41%
7. Will Smith - 36%
8. Johnny Depp - 29%
9. Ben Affleck - 26%
10. Brad Pitt - 22%.



 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers