Pages

Selasa, 21 Juni 2011

SODA BUKANLAH TEMAN YANG BAIK UNTUK PARA GAMERS


Bagi para gamers, minuman ringan seperti soda sudah menjadi satu hal yang tidak bisa dipisahkan. Minum soda memang sangat bisa menyegarkan dan cukup bisa membuat mata tetap melek selama bermain game. Tapi sebenarnya soda bukanlah teman yang baik untuk para gamers.

  • Soda dapat menyebabkan obesitas. Kandungan lemak atau kalori dalam soda yang membuat para gamers dapat menjadi obesitas atau kegemukan. Mengkonsumsi soda sebagai teman main game ditambah hanya duduk dalam beberapa waktu tanpa gerakan membakar kalori, maka anda akan gampang menjadi kegemukan. 
  • Soda membuat para gamers beresiko tinggi terkena diabetes. Kandungan gula dalam minuman soda adalah kandungan gula yang tidak dapat dengan mudah dicerna oleh tubuh sehingga dapat menyebabkan diabetes.
  • Soda dapat membuat resiko terkena serangan jantung lebih tinggi. Itukarena soda dapat membuat kandungan kolestrol jahat penyebab serangan jantung dalam tubuh meningkat drastis.
  • Soda membuat dapat beresiko tinggi terkena berbagai macam gangguan kesehatan karena soda tidak hanya mengandung kadar gula yang tinggi, namun juga kafein yang tinggi. Efek dari mengkonsumsi soda dalam jangka waktu lama tak jauh beda dengan efek penggunaan obat-obatan terlarang.
Jadi, akan lebih baik kalau para gamers mengganti teman yang menemani para gamers bermain game dari minuman bersoda menjadi air mineral.

Gambar : Google

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Followers