Pages

Selasa, 07 Juni 2011

SONIC THE HEDGEHOG, SI LANDAK BIRU YANG TIDAK AKAN TERLUPAKAN

SONIC THE HEDGEHOG



Sonic The Hedgehog adalah game platform yang dikembangkan dan dikeluarkan oleh Sega pada akhir tahun 1991. Permainan ini sangat berpengaruh pada Sega Genesis waktu diluncurkan dan termasuk pemicu meningkatnya popularitas game konsol 16-bit. Sonic termasuk game video rumahan yang sangat digemari pada jaman itu.

Game ini memiliki karakter bernama Sonic, landak biru yang kecepatan larinya melebihi kecepatan angin. Dalam memainkan game ini pemain harus bisa membuat Sonic melewati zona per zona yang ada dalam game untuk menuju South Island dan melawan musuh bebuyutan Sonic, Dr. Robotnik agar bisa mencegahnya mengambil Chaos Emeralds. Dalam perjalanan menuju South Island, Sonic akan mengumpulkan cincin-cincin emas yang dapat menambah jumlah poin dan nyawanya. Akan tetapi si Landak Biru ini tidak boleh terkena monster-monster yang ada kalau tidak mau cincin-cincin yang sudah dikumpulkan berhamburan kemana-mana dan hilang begitu saja. Bahkan kalau cincinnya habis, si Landak Biru bisa langsung mati hanya dengan sekali kena atau menabrak monster.

SONIC THE HEDGEHOG


Game ini sampai sekarang ternyata belum dilupakan sama sekali karena masih ada komunitas khusus penggemar game ini yang masih update perkembangan terbaru dari game ini. Bahkan Sonic sekarang sudah ada versi terbarunya yaitu Sonic The Hedgehog 4 bahkan sudah ada versi 3Dnya. Sonic salahsatu game yang terbukti yang tidak kalah oleh game-game baru yang bermunculan saat ini.

SONIC THE HEDGEHOG

SONIC THE HEDGEHOG





Sumber gambar : GOOGLE

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Followers