Pages

Rabu, 20 Juli 2011

Harry Potter Tayang Akhir Juli Di Bioskop Indonesia

Harry Potter And The Deathly Hallows Part 2

Harry Potter And The Deathly Hallows Part 2 sudah pasti sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar Harry Potter di Indonesia. Keinginan untuk bisa menonton seri terakhir dari serial Harry Potter ini semakin besar setelah di negara tetangga Harry Potter sudah tayang sejak kurang lebih seminggu yang lalu. Masalah perpajakan dan bea cukai sepertinya menjadi hal yang menghambat para penggemar Harry Potter di Indonesia untuk bisa segera menyaksikan film yang dinanti-nanti sejak lama itu.
Para Pemeran Utama Film Harry Potter
 Akan tetapi, ada sedikit kabar gembira bagi para penggemar Harry Potter di Indonesia karena dalam 2 hari ke depan film Harry Potter dan juga film-film Box Office lainnya sudah bisa masuk ke Indonesia.
Dilansir dari detik.com, Ketua Umum Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) Johny Syafrudin menyampaikan, “Order semuanya seperti Harry Potter, Kung-Fu Panda dan ada dua lainnya yang saya lupa, dalam dua hari sudah bisa masuk.”
Namun setelah masuk, film-film itu termasuk Harry Potter tidak akan langsung ditayangkan karena harus melewati Lembaga Sensor Film (LSF) terlebih dahulu. Sepertinya penggemar Harry Potter kudu sedikit bersabar untuk bisa menonton film yang mereka nantikan ini karena masih menurut Bapak Johny, Harry Potter baru akan bisa tayang di bioskop pada akhir Juli. Itupun setelah beliau meminta kepada LSF untuk mempercepat proses sensor sebelum bulan puasa.

Sumber Gambar : Google

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Followers