Pages

Selasa, 05 Juli 2011

NINJAKITA Akhirnya Hadir di Indonesia



Buat para pecinta animasi Naruto dan Bleach. Sekarang hadir Game Online yang kharakternya diperankan oleh para kharakter ini. Game Online ini bertemakan anime atau sering juga disebut chibi yang menampilkan berbagai macam kharakter dalam film Naruto dan Bleach. Game ini biasa disebut juga Pockie Ninja dan Game ini merupakan salah satu Game Online yang sangat popular, dan karena kepopulerannya itu pihak GAMEWEB tidak ragu lagi untuk menghadirkannya di Indonesia karena kharakter yang ada di NINJAKITA sudah terkenal di komik maupun di film.


Sensasi yang berbeda bisa kira rasakan dalam NINJAKITA, karena kita bisa menyaksikan pertempuran dari karakter yang lucu-lucu dan unik. Walaupun NINJAKITA merupakan game, tapi untuk masalah grafis tidak kalah hebat dengan Game lainnya.

Dengan karakter yang mini tidak menjadikan Game ini terbatas oleh efek-efek grafis yang keren. Selain penuh dengan petualangan, dalam NINJAKITA masing-masing karakter mempunyai Skill yang berbeda-beda, dan inilah yang menjadikan Game Pockie Ninja ini salah satu game yang paling disukai di dunia Game.




Saat pertama memasuki Game (login), kalian akan disediakan 5 desa tempat kalian akan dilahirkan, dan juga disediakan 18 karakter. Setelah memilih karakter, nanti Gaara akan memberikan tantangan pertarungan dengannya. Nah disinilah awal pertarungan pertama kalian.



Setelah kalian menang melawan Gaara, kalian akan mendapatkan medal dan ini berguna untuk memecahkan guci yang dan kalian akan mendapatkan hadiah menarik yang bisa kalian gunakan di pertarungan selanjutnya.
Kalian bisa lihat bagaimana hebatnya game ini dengan melihat trailer video ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers