Pages

Senin, 11 Juli 2011

SD GUNDAM Capsule Fighter Online di Indonesia



SD Gundam Capsule Fighter Online adalah game yang diproduksi oleh BANDAI KOREA dan dikembangkan lagi oleh SOFTMAX. Gundam itu sendiri adalah unit Mobile Suit yang diciptakan oleh Sunrise Studio. Game online dengan genre MMOTPS (MMO Third Person Shooter) ini berisi karakter-kaakter pada film Gundam. Di dalam SD Gundam Capsule Fighter Online kalian bisa menggunakan semua Gundam dan Mobile Suit yang ada diseluruh area Gundam.

SD Gundam Capsule Fighter Online memiliki grafik yang menarik dengan tampilan efek khusus yang canggih dan memanjakan mata. Game ini juga dilengkapi dengan system leveling, ranking, over custom dan modifikasi unit yang inovatif. Selain itu,kita bisa mengumpulkan dan menggunakan ratusan unit yang kemampuannya atau skillnya berbeda-beda. Kita bisa menempuh ratusan misi dan guest yang menantang.



 Jika tidak puas dengan berbagai macam Unit Mobile bisa dicari juga di dalam puluhan-puluhan Capsule Machine yang bisa dipilih. Setiap kapsul berisi unit-unit yang beragam. Setiap kapsul berisi enam buah unit Mobile Suit yang unik dan memiliki ranking yang berbeda-beda dan mempunyai berbagai macam Special Attack yang sangat mengagumkan dan setiap senjata memiliki cara menyerang dan animasi yang berbeda-beda.



Untuk melihat hebatnya permainan ini bisa di lihat di: 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers