Pages

Jumat, 15 Juli 2011

Tiket Murah Rockvolution Festival 2011



Meskipun blog saya bertemakan feminim tapi tidak menutup kemungkinan berisi informasi seperti festival Rock. Karena bagaimanpun informasi itu penting.
Rockvolution yang akan diselenggarkan tanggal 23 sampai 24 July ini akan hadir di Lapangan D Senayan dari jam 13:00 sampai jam 23:00 ini bersamaan pula dengan festival rock di Pantai Karnaval. Acara festical rock ini tidak jauh berbeda dengan festival rock yang pernah ada. Meskipun dengan tiket yang lebih murah atau Rp. 99.000 per lembar/hari, namun festival rock ini dijamin mantaplah, karena didukung oleh artis-artis yang sudah terkenal seperti RAMONES. 


Meskipun personel asli mereka tinggal satu, namun penampilan Ramones kali ini dijamin menjanjikan karena Michael Graves akan menjadi frotman Ramones di posisi vocal.
Selain itu sederetan group band besar dalam negeri dan luar negeri juga akan memeriahkan Rockvolution kali ini, seperti Rufio, The Datsuns, Rocket Rockers, The Sigit, Kotak dan Superman Is Dead.

Para penampilan Rockvolution Festival 2011 yaitu:
Sabtu, 23 Juli 2011:
Distortion Stage: The Datsun, Tonight Alive, Destine, Melodrama, Pee Wee Gaskins, dan Betrayer. Overdrive Stage: Gugun Blues Shelter, The S.I.G.I.T, The Brandals, Thirteen, Sweet As Revenge, dan Garasi. Whatever Stage: Rufio(akustik), Lucky Annash, Locomotive, Morfem, Syndicate, Michael Graves, CDC, Hallo Morning, Friend of Mine, Dee Gabby, Chivarly, Milky Way, Jimmy Pitstop, Tribute to Delight, dan 4 School Bands.
Minggu, 24 Juli 2011:
Distortion Stage: Marky Ramones, Rufio, Getah dan No Talent, Circle X: Overdrive Stage: Netral, S.I.D, Deadsquad, Pain Killer, Kripik Peudeus, dan Trashline. Whatever Stage: Flip, Paper Gangter, Killed by Butterfly, Kuro, Besok Bubar, Tonight Alive (akustik), Goodboy Badminton, Southern Penguins, Yes It’s You, Jacobs in The Trunk, Hyder, Jontrall, Dindaphobia, Chatte, dan 4 School Bands.
Keep Rock’in Guys.

2 komentar:

  1. tiket murah serbu...
    apalagi untuk acara festival,,
    tapi masih ada stocknya tidak ya?

    BalasHapus
  2. ya murah murah sih... tapi udah lewat jauh banget kali gan, hehehe :)

    BalasHapus

Followers