Pages

Senin, 18 Juli 2011

Tips Jitu Cermat Berbelanja Saat Midnight Sale



Siapa yang gak suka dengan Midnight Sale??
Daya tarik seperti diskon 80% yang ada di Midnight Sale memang menggiurkan para penggemar shopping. Jangan sampai fenomena ini menjadikan tabungan anda menjadi kosong karena hasrat belanja anda yang sangat berlebihan saat Midnight Sale.
Berikut ini ada beberapa tips agar dompet dan tabungan anda tidak terkuras habis pada saat anda mendatangi Midninght Sale:
Yang pertama buatlah perkiraan anggaran belanja. Dengan adanya anggaran belanja jadi anda akan berbelanja sesuai dengan budget yang telah ditentukan.
Kedua, sebaiknya catat apa saja barang yang akan anda beli. Hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya pemborosan karena anda akan membeli barang-barang yang nantinya tidak berguna.
Yang ketiga, datanglah lebih awal. Seperti kita ketahui Midnight Sale merupakan salah satu event yang dinantikan oleh para pembelanja untuk membeli segala macam kebutuhannya, karena itu pastinya nanti akan ramai oleh para pegunjung dan aka nada antrean yang panjang saat membayar barang belanjaan.
Keempat, jangan gunakan kendaraan pribadi bila tidak perlu, biasanya keadaan parkiran pada Midnight Sale akan sangat penuh dan antri, dan hal ini bisa memakan banyak waktu anda untuk berbelanja.


Yang kelima, ajaklah teman anda. Pendapat teman anda kadang berguna pada saat anda sedang bingung untuk menentukan pilihan. Selain itu teman juga bisa dimanfaatkan untuk bergantian dalam mengantri di kasir untuk melakukan pembayaran.
Keenam, hafalkan ukuran baju, celana, sepatu dan lain-lain agar anda bisa menghemat waktu dan tidak perlu berbolak balik ganti ukuran ke kamar pas.
Ketujuh, bila barang yang kita inginkan sudah terpilih, pastikan bahwa barang tidak rusak ataupun cacat. Karena biasanya barang yang sudah diberi potongan harga tidak bisa dikembalikan lagi.
Kedelapan, selalu siapkan uang tunai untuk membayar barang belanjaan anda. Hindari pemakaian kartu kredit agar pengeluaran tetap terkontrol.
Itualah sedikit info yang saya ambil dari pengalaman istri saya saat datang ke Midnight Sale.
Semoga bermanfaat ya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Followers