Pages

Rabu, 03 Agustus 2011

5 Selebritis Termahal



Menjadi selebritis sepertinya menjadi impian yang paling diinginkan oleh banyak orang, karena bisa menjadi terkenal. Kalau udah jadi selebritis terkenal, pastinya nanti kita akan dapat honor atau bayaran lebih besar dibanding yang lain. Bicara mengenai selebritis, taukah kita siapa aja selebritis yang memiliki honor atau bayaran termahal? Berikut saya buat artikel tentang selebritis termahal sedunia.

1.       Leonardo DiCaprio

Aktor ini pasti udah sering kita liat di TV, ada banyak film yang dia perankan. Salah satu film yang membuat dia terkenal adalah Titanic. Ya, siapa yang masih belum tau sama film Titanic ini? Dalam film Titanic Leonardo berperan sebagai Jack Dawson. Tokoh Jack ini merupakan peran utama dalam film Titanic tersebut sebagai kekasih dari Rose DeWitt Bukater yang diperankan oleh Kate Winslet.


Peran Leonardo dalam film Titanic ini menurut saya sukses besar dengan hasil yang sangat gemilang, bahkan berhasil meraih nominasi untuk aktor terbaik 1998 Golden Globe dan 2 SAG Awards dan Film Titanic ini juga berhasil memenangkan 11 Academy Awards.



Selain film Titanic, yang menjadi film kesuksesan Leonardo adalah film Romeo and Juliet. Dalam film tersebut, Leonardo berperan sebagai Romeo Montague. Kemudian juga film The Man in the Iron Mask dengan perannya sebagai King Louis XIV/Philippe, lalu film action Gangs of New York dengan berperan sebagai Amsterdam Vallon.


Terus juga ada film Blood Diamond yang mengisahkan berlian berdarah di benua Afrika dengan berperan sebagai Danny Archer, seorang tentara bayaran. Film terbaru yang dibintangi oleh Leonardo di tahun 2010 adalah Inception dengan berperan sebagai Dom Cobb. Di tahun 2011 ini total uang DiCaprio ada sejumlah 77 juta dollar AS atau setara dengan Rp 652 miliar.



2.       Johnny Depp

Selanjutnya adalah aktor yang sukses memerankan Jack Sparrow di film Pirates of the Caribbean. Dia adalah Johnny Depp, aktor tampan yang juga diincar untuk memerankan film-film terbaik di Hollywood.


Film Pirates of the Caribbean ini merupakan sebuah film petualangan bajak laut Karibia pada pertengahan abad ke-18. Film ini terinspirasi dari sebuah wahana permainan milik Dysney yang dirancang oleh pendirinya, Walt Disney.

Pirates of the Caribbean disutradarai oleh Gore Verbinski dan diproduksi oleh Jerry Bruckheimer, dan menjadi film pertama Disney yang diberi rating PG-13 (Parents strongly cautioned) oleh MPAA (film-film Disney umumnya diberi rating G untuk General Audiences  atau PG yang berarti Parental guidance suggested). Bahkan Johnny mendapat nominasi Academy Award dalam film tersebut.


Selain itu, Johnny juga memerankan aktor penting di beberapa film, seperti film Once Upon a Time in Mexico dengan berperan sebagai Sands. Kemudian di film Charlie and the Chocolate Factory, Johnny berperan sebagai Willy Wonka. Di film Alice in Wonderland, berperan sebagai Mad Hatter.


Bahkan di 2010 lalu, Johnny Depp sempat berduel dengan Angelina Jolie melalui film The Tourist dengan berperan sebagai Frank Tupelo. Sedangkan di 2011, ia juga memerankan film animasi yang berjudul Rango dengan berperan sebagai Rango alias Lars, sang tokoh utama. Di tahun 2011 ini total uang Johnny Depp sejumlah 50 juta dollar AS atau setara dengan Rp 466 miliar.       


3.       Selanjutnya Adam Sandler meraih posisi ketiga dengan penghasilan sebesar 40 juta dollar AS atau setara dengan Rp 339 miliar.


4.       Will Smith berada di posisi keempat pada tahun 2011 ini dengan perolehan 36 juta dollar AS atau setara dengan Rp 305 miliar.


5.       Di posisi kelima ada aktor Tom Hanks dengan meraih penghasilan sebesar 35 juta dollar AS atau setara dengan Rp 296 miliar.
Itulah kelima selebritis dengan honor atau bayaran termahal sedunia. Banyak studio film di Hollywood yang berebutan untuk mengambil para selebritis tersebut untuk bermain peran di film mereka.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Followers