Pages

Senin, 12 September 2011

Beckham Jadi Tukang Cukur


Kita semua pasti kenal dengan salah satu pemain bola yang satu ini, yaitu David Beckham. Beckham merupakan salah satu pemain sepakbola terkenal dan terkaya yang ada di dunia ini. Salah satu yang istimewa dari Beckham dalam permainan sepakbola adalah tendangannya yang bisa melengkung alias tendangan pisang, terutama saat tendangan sudut atau tendangan bebas. 


Selain dalam hal sepakbola, Beckham juga menjadi idola dalam hal fashion, terutama dari gaya rambut. Gaya rambut Beckham menjadi salah satu idola dunia, selama ini Beckham berkali-kali mengganti model gaya rambutnya. 

Banyak orang yang pikir bahwa Beckham pasti punya tukang cukur yang bagus dalam menata rambut dan harganya pun pasti mahal. Jika kita bilang kayak begitu, berarti kita salah. Karena ternyata selama ini yang menata rambutnya adalah Beckham sendiri. Alasan dia mencukur rambutnya sendiri antara lain adalah karena dia bosen dengan model rambutnya, jadi dia mau nentuin gaya rambutnya sendiri dengan modelnya sendiri.


Beckham sendiri senang mencukur rambut karena lebih enak dan membuat dirinya nggak bĂȘte sama rambutnya sendiri. Kalo boleh, saya minta cukur yang bagus dong, hehe… kidding.. 

Berbagai model gaya rambut David Beckham :









Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Followers