Pages

Senin, 10 Oktober 2011

Ajang Pemilihan Miss Indonesia 2011


Beberapa malam kemarin, tepatnya tanggal 7 Oktober 2011, ternyata di JCC Senayan sedang ada pemilihan Miss Indonesia 2011. Dalam ajang pemilihan wanita cantik Indonesia itu ada beberapa kontestan, yaitu Maria Selena dari Jawa Tengah, Andi Tenru Gusti Hanum Utari Natassa dari Sulawesi Selatan, dan ada Liza Elly Purnamasari dari Jawa Timur.


Melalui berbagai macam tes dan pertanyaan yang diajukan oleh Dewan Juri, akhirnya pada sabtu dini hari, 8 Oktober, panitia memutuskan untuk memilih Miss Indonesia 2011. Nadine Alexandra selaku Miss Indonesia 2010 datang untuk menyerahkan mahkota kepada penggantinya, yaitu Miss Indonesia 2011.

Miss Indonesia 2011 ini jatuh ke tangan Maria Selena, ia diberikan mahkota dari Miss Indonesia 2010, Nadine dan juga mendapat karangan bunga dari Miss Universe 2011, Leila Lopes yang juga mewakili sebagai Miss Angola 2010.







Maria Selena adalah gadis cantik kelahiran 24 September 1990 yang berasal dari Palembang. Saat ini Maria bekerja sebagai seorang model disamping kegiatan mahasiswinya. Maria kuliah di Institut Teknologi Bandung (ITB).

Ternyata gadis cantik ini juga selalu ingin memiliki tantangan dalam hidupnya, Maria bahkan pernah menjadi seorang biker sepeda motor di bangku sekolahnya. Maria menggunakan skutikketika sekolah karena Maria menganggapnya sepeda motor ini praktis, mudah dan lebih feminim.


Berikut adalah galeri Miss Indonesia 2011 ini, Maria Selena : 




















Sumber gambar:

2 komentar:

  1. wah,.,.. sama persis 2 kota nya
    palembang & jawa tengah

    BalasHapus
  2. maksudnya sama persis sama siapa? agan ya??

    BalasHapus

Followers