Pages

Rabu, 19 Oktober 2011

Game Terpopuler Warlords Battlecry


Saat ini bermain game online memang menjadi trend bagi anak muda dan remaja, saya sering liat di warnet ada banyak anak SMA yang bolos sekolah hanya untuk bermain game online di warnet. Faktanya ketika hari libur saya ke warnet, ternyata tak hanya anak muda dan remaja, tapi yang udah dewasa pun masih ikutan bermain game juga, salah satu game yang saya liat ada di warnet tersebut adalah game Warlords Battlecry.

Game Warlords Battlecry adalah sebuah game yang mirip dengan game Warcraft. Warlords Battlecry sendiri bergenre real time strategy, dimana kita memiliki seorang hero yang memiliki banyak pasukan dari berbagai jenis tergantung dari kerajaan dan suku bangsa yang dapat kita pilih.


  

Ada beberapa pilihan hero yang dapat kita gunakan di game Warlords Battlecry ini, seperti Knight, Empire, Wood Elves, High Elves, Dark Elves, Dark Dwarves, Plaguelord, Barbarians, Orcs, Gnolls, Srrathi, Swarm, Undead, Daemon, Minotaur, dan masih ada banyak lagi.

Tema yang diambil dalam game Warlords Battlecry ini adalah dalam dunia Etheria, dimana jalan ceritanya akan berbeda-beda tergantung dengan hero yang kita pilih. Misalnya ketika kita menggunakan hero yang berasal dari suku Undead, maka kita dapat bersekutu dengan Barbarian, Swarm, Daemon, Plaguelord dan beberapa sekutu lainnya. Sementara kita akan bermusuhan dengan Knights, Dwarf dan beberapa musuh lainnya.


Masing-masing hero juga akan memiliki kekuatan yang berbeda tergantung dari pilihannya, misalnya di Undead sendiri kita bisa pilih Hero yang kategori Healer, Dragon Slayer, Palladin dan masih banyak lainnya. Yang paling saya sukai adalah kategori Healer, sebab memiliki banyak mantra dalam spellbooknya yang dapat digunakan dengan menggunakan mana.


Selain itu, setiap suku juga memiliki satu mahluk yang terkuat. Mahluk ini disebut sebagai Titan, masing-masing suku juga berbeda Titannya, misalnya untuk Undead memiliki Titan bernama Lord Bane, kemudian Minotaur memiliki Titan bernama Lord Sartek,  Ssrathi dengan Titannya yang bernama Lord Iriki, Daemon dengan Titannya, Balora, dan masih ada banyak lainnya.


Memang game Warlords Battlecry ini sangat seru dan enak, jalan ceritanya pun bagus. Hanya saja ketika Hero kita sudah berada di level 80an dengan koleksi item yang sangat berharga, maka hampir dapat dipastikan bahwa Hero tersebut tidak dapat dikalahkan.


Apalagi ditambah dengan item Palladin’s Helm yang dapat menimbulkan efek Life Ward yaitu hidup secara otomatis setelah Hero tersebut mati, sehingga Hero tersebut tidak bisa mati sebenarnya, kecuali tentu saja jika melawan Hero yang memiliki level diatasnya.




Sumber gambar :

7 komentar:

  1. wah gamenya hampir sama kayak dota ya?
    keren postingannya
    kunjungan balik dari
    http://telepongenggam-jimmy63.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. ohhh...sama kayak warcraft toh??
    Trus compatible apa aja ini gamenya???

    Maen2 ke gamesisort.blogspot.com ya....disana banyak game2 juga..

    BalasHapus
  3. ohh format game nya sama kaya Lord of Crusaider, keren juga tapi belom pernah coba yang ini sih,,hehe

    BalasHapus
  4. @jimmy63 : ya hampir sama kayak dota sob, bedanya hero kita menggunakan banyak spell yang bisa di upgrade dan juga ada banyak item dibandingkan dengan dota

    BalasHapus
  5. @gamesisort : hampir sama kayak warcraft, terus game ini juga enak kok, spek kompi nya nggak usah yang gede2, pake kompi yah minimum pentium 3 celeron, RAM 256 MB, HD 1,5 GB. dah itu aja udah angkat kok sob...

    BalasHapus
  6. @Muhammad Gustavie : oh, saya malah belum pernah main Lord of Crusader... yang sering saya mainin itu Stronghold Crusader gan, hehehehe

    BalasHapus
  7. Warlord yang ke berapa tuh

    BalasHapus

Followers