Pages

Selasa, 15 November 2011

Video Lucu Seharga 1,4 Miliar


Kita semua pasti sudah sering mengenal tentang berbagai situs video sharing. Misalnya saja yang paling terkenal di Indonesia adalah Youtube. Dalam situs Youtube tersebut kita dapat mengupload video kita, tentunya dengan memiliki ID di dalam situs tersebut.

Semua orang yang memiliki ID dapat melakukan upload video ke Youtube, sehingga nantinya akan banyak dilihat oleh orang lain. Bahkan juga bisa memperoleh uang dari video tersebut, contohnya seperti seseorang yang mengupload video koleksi keluarganya ini.



Seperti yang dilakukan oleh ID milik HDCYT Harry Charlie Jasper, ia mengupload video yang berisikan rekaman tentang keluarganya, mulai dari seorang bayi bernama Charlie dan kakaknya, Harry. Banyak video tentang Charlie ini, mulai dari Charlie sedang tertawa, menangis, bahkan juga ada yang sedang menggigit jari Harry.


Uniknya, video-video tersebut ditonton oleh banyak orang. Bahkan salah satu videonya yang berjudul Charlie bit my finger-again sudah ditonton sebanyak 387,462,005 hingga detik ini. Berkat banyak orang yang menyaksikannya, hasilnya video tersebut menjadi bahan pembicaraan yang sedang menjadi populer saat ini.


Pihak Youtube sendiri berani membayar uang sebesar 100.000 poundsterling atau kurang lebih sebesar 1,4 Miliar Rupiah ke keluarga tersebut. Dengan kesepakan bahwa bagi hasil atas iklan yang tampil dalam video tersebut. 

Ini bukan kali pertama Youtube melakukan kerjasama seperti ini, memang Youtube akan mengawasi setiap video yang diupload. Apabila suatu ketika, video tersebut akan menjadi populer, maka pihaknya akan menawarkan kerjasama bagi hasil atas iklan yang muncul. 

Jadi, apabila kalian memiliki video yang unik dan lucu, coba saja upload ke Youtube. Siapa tau rejeki kalian kalau video tersebut akan menjadi populer, seperti halnya video Briptu Norman, video keong racun sinta dan jojo, serta video lainnya….










Sumber gambar :

8 komentar:

  1. wah hebat juga ya... bisa dapet uang miliaran, masih bayi tuh, hahahaha

    blogwalking gan dari review-newgadget.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Wah boleh juga untuk dipelajari lebih jauh.
    Trims atas sharingnya.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  3. kalo udah punya kamera, ane bakal bikin video y lebih dari itu. hahaaa

    BalasHapus
  4. wahhhhh harus narsis di kamera nih haha sapa tau jd populer

    BalasHapus
  5. @Rahmat Rusdianto :
    iya gan, hebat kan, masih bayi loh udah bisa hasilin duit buat keluarganya, apalagi dewasa ya, hahahaha

    oke, siap kunjung balik ya gan :D

    BalasHapus
  6. @gadget kita :
    hahahaha.... pengen nih ceritanya.. oke deh, nanti kalo saya ada kamera, saya juga mau bikin ah, hahahaha :p

    BalasHapus
  7. @Ejawantah's Blog :
    iya , bisa kita gunakan untuk menambah pendapatan kita ya... sama2, terima kasih atas kunjungannya ya... :D

    BalasHapus
  8. @iyoxdeva :
    marilah kita turut berlomba-lomba dalam kenarsisan, hahahahaha :D

    BalasHapus

Followers