Pages

Jumat, 09 Desember 2011

Fashion Baru Kirsten Dunst


Siapa yang masih belum kenal akan aktris cantik yang satu ini? Dia adalah pemeran wanita yang terkenal dalam film Spiderman, sebagai Mary Jane… ya, pasti kita tau, dia adalah Kirsten Dunst, wanita yang akrab dengan nama panggilan Kiki.

Bagi saya, yang menarik dari seorang Kirsten Dunst adalah ketika dia bermain dalam film Bring It On. Sebuah film remaja yang mengisahkan perjuangan mahasiswi di kampusnya untuk dapat meraih juara dalam kompetisi Cheerleader. Walaupun sempat putus asa, namun mereka tetap semangat dan akhirnya meraih Juara 2. Pemimpin Cheerleader tersebut dibintangi oleh Kirsten Dunst.






Kirsten Dunst selain terkenal berkat perannya di Spiderman, juga terkenal akan fashionnya seperti Paris Hilton dan lainnya. Walaupun masih berusia 29 tahun, tapi ternyata Kirsten merasa fashionnya selama ini sering terlalu muda bagi usianya. Oleh karena itu, dia ingin mengganti fashionnya.






Memang selama ini, Kirsten sering memakai pakaian ataupun gaun yang imut dan manis. Menurutnya fashion seperti itu, sudah kurang sesuai bagi wanita seusianya. Kirsten Dunst sendiri mengatakan ”Aku sudah berumur 29 tahun. Aku terus berpikir, ’Hentikan memakai gaun yang imut-imut’. Jujur saja, isi lemari pakaianku baju-bajunya terlalu girlie untuk umurku,”

Berikut beberapa foto tentang fashion Kirsten Dunst yang dianggapnya terlalu girlie :




Sekarang Kirsten Dunst mengubah fashionnya, terutama dalam gaya berpakaian. Kirsten Dunst ingin busana yang digunakannya berupa busana yang lebih feminis, kasual dan tidak terlalu menarik perhatian ataupun berlebihan.

Yang jelas, bagi saya Kirsten Dunst adalah seorang wanita yang tetap cantik. Walaupun belakangan ini, banyak kabar yang mengatakan bahwa dia sering mengalami depresi, tapi saya nggak tau depresi seperti apa atau karena apa.

Bagi para penggemar Kirsten Dunst, mari kita berharap yang terbaik buat dirinya dan buat kita semua ya... semoga fashion baru Kirsten Dunst dapat meningkatkan kualitas dirinya dan menjadikannya lebih baik :)



Sumber gambar :

4 komentar:

  1. Cakep yaa... gw demen ni cw pas main di spiderman, dan cakep dan menarik lagi. Bikin lemes lutut aja.. coba bisa gw makan... krekk ahh...

    BalasHapus
  2. wah, Kirsten Dunst nih... cantik dan sering tampil di tv ya gan :)

    BalasHapus
  3. @Sambil mainan makan keripik :
    pasti gan, cakep lah, hehehe.... mau saya kenalin gan, ntar sms-an aja ama Kirsten, heheheh :D

    BalasHapus
  4. @Rahmat Rusdianto :
    betul gan,cakep, di TV ya nggak terlalu seringlah, tapi cukup eksis, hehehe... :)

    BalasHapus

Followers