Pages

Kamis, 29 Desember 2011

Game Terpopuler di Facebook


 Facebook merupakan situs jejaring sosial yang banyak digunakan oleh orang-orang di dunia ini. Facebook di Indonesia menjadi situs kedua yang paling sering dibuka oleh para pengguna internet, sehingga untuk menyaingi Facebook, jejaring sosial yang lain harus berusaha lebih keras lagi. Ada banyak fitur yang ada di Facebook, mulai dari chat, video chat, message, share foto, video dan yang terbarunya lagi adalah fitur Facebook Timeline.

Selain fitur-fitur tersebut, facebook juga menjadi jejaring sosial yang didalamnya ada aneka hiburan, seperti aplikasi dan game. Banyak juga orang yang bermain game di Facebook, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Saya sering melihat berbagai permainan dimainkan di Facebook, bahkan ada yang terus bermain selama seharian penuh. Padahal menurut saya game tersebut kurang seru.


Game di Facebook yang paling saya sering liat dimainkan oleh orang-orang adalah game Gardens of Time. Game ini bergenre Hidden Object Game, yaitu game yang mengharuskan kita untuk menemukan objek-objek yang tersembunyi. Cerita game ini adalah ada sebuah kelompok yang melindungi perjalanan waktu dari masa ke masa.





Kemudian kelompok ini mencari orang untuk direkrut menjadi anggota baru mereka, yaitu kita. Selanjutnya kita akan diberikan tugas bepergian ke negara-negara yang jauh untuk menemukan objek tersembunyi yang hilang pada waktu itu, misalnya ke Piramida di Mesir, Taman Gantung di Babilonia, Menara Jam Big Ben di Gedung Parlemen di Westminster London, dan masih banyak lainnya.

Kita juga bisa menjadikan map atau Garden kita lengkap dengan menemukan berbagai objek tersebut. kita bisa membangun peradaban yang hilang dalam Garden kita, sehingga peradaban-peradaban yang telah hilang tersebut kini kita bisa bangun kembali di Garden kita.




Tidak mudah dan tidak sulit juga untuk memainkan game yang satu ini, karena yang terpenting adalah ketelitian kita dalam menemukan objek-objek yang tersembunyi di berbagai tempat tersebut. Game ini juga membantu kita dalam melatih ketelitian, kecermatan dan kecepatan, sehingga dapat membuat kita menjadi terbiasa akan semua itu.

Walaupun game ini ada manfaatnya, namun jangan terlalu berlebihan dalam memainkan game ya. Bukan hanya untuk game ini, namun untuk semua game, karena game hanya untuk hiburan semata ditambah bonus lainnnya, seperti mengasah otak dan lainnya. 




Sumber gambar :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Followers