Pages

Selasa, 06 Desember 2011

Kreatifitas Justin Bieber


Sekarang lagi banyak orang yang membicarakan tentang dunia hiburan, khususnya di bidang musik. Menurut Anda, siapakah penyanyi yang terkenal saat ini?

Menurut saya, untuk kategori penyanyi pria yang terkenal adalah Justin Bieber sedangkan penyanyi wanita adalah Lady Gaga. Ya, jika kita tanyakan ke orang lain mengenai kedua nama tersebut, maka hampir dapat dipastikan bahwa semua orang tahu akan ketenaran kedua penyanyi tersebut.




Justin Bieber menjadi idaman para gadis, hingga ada penggemar yang menamakan diri mereka sebagai Beliebers karena terlalu fanatik dengan Bieber. Apapun yang berkaitan dengan Justin Bieber, pasti akan menjadi gossip bagi sebagian orang, khususnya bagi para penggemarnya, Beliebers.




Usaha Lain Bieber


Mari kita bicara tentang sisi lain dari Justin Bieber, yaitu kreatifitasnya yang tinggi untuk anak muda seusianya. Selain berkarier di bidang musik, Justin Bieber juga memiliki usaha sampingan lainnya untuk menghasilkan pendapatan tambahan. Berbagai usaha lainnya yang dihasilkan dari kreatifitas Justin Bieber adalah parfum wanita dan es krim.

Justin Bieber meluncurkan parfum untuk wanita dengan merek Someday. Parfum yang dikhususkan untuk wanita ini memiliki bentuk unik seperti vas bunga dengan tutupnya yang berbentuk bunga berwarna merah.



Peluncuran parfum Someday ini langsung menuai kesuksesan yang tinggi, hanya dalam waktu 3 minggu saja,angka penjualan parfum tersebut kurang lebih mencapai Rp 26 Miliar. Padahal harga sebuah parfum Someday sekitar Rp 1,1 juta. Mahal sekali hanya untuk sebuah parfum saja.

Kreatifitas lain Justin Bieber adalah penjualan es krim dengan nama Bieber Bocker Glory. Dalam pembuatan Bieber Bocker Glory di Restoran Es Krim miliknya, Bieber bekerjasama dengan para spealis pembuatan es krim. Bieber Bocker Glory merupakan es krim dengan sundae buah-buahan yang terdiri atas buah beri musim panas, vanilla, buah pir segar dengan taburan lavender dan glitter.



Lagi-lagi harga yang ditawarkan untuk seporsi es krim ini terbilang mahal, khususnya untuk saya. Karena untuk mendapatkan Bieber Bocker Glory tersebut, kita harus membayar sekitar Rp 270 ribu. Tapi mengingat banyaknya para penggemar yang fanatik akan Bieber, diharapkan penjualan es krim tersebut dapat meraih kesuksesan layaknya penjualan parfum Someday nya.

Semuanya yang berkaitan dengan Bieber mahal-mahal semua ya.. bukan hanya Bieber saja sebenarnya, tapi hampir semua produk yang diluncurkan oleh selebritis ternama pasti akan laris dengan cepat, terutama untuk para penggemar fanatiknya.





Sumber gambar :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Followers