Pages

Senin, 26 Maret 2012

Jelang Konser Super Junior di Jakarta

Salah satu boyband kpop yang terkenal di dunia adalah Super Junior. Super Junior atau sering disebut Suju ini sedang menggelar konser mereka yang bertemakan Super Show 4 (SS4). Dalam konser tur dunianya kali ini, Indonesia juga turut akan didatangi Suju.

Super Junior merupakan boyband Kpop yang berasal dari Korea Selatan. Dalam boyband ternama ini, awalnya ada 13 orang anggotanya, yaitu Leeteuk, Heechul, HanGeng, Yesung, Kang-In, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, dan Kyuhyun.




Saat ini anggota Super Junior hanya 9 orang, karena HanGeng keluar dari Super Junior terkait masalah hukum dengan SM Entertainment. Kibum lebih memilih berkonsentrasi di dunia peran. Heechul dan Kang-In mengikuti wajib militer.

Konser SS4 di Indonesia diperkirakan akan diadakan di Mata Elang Intenational Stadium, Ancol pada tanggal 28 hingga 29 April 2012. Sebelumnya Suju menggelar konsernya di Singapore 19 sampai 20 Februari kemarin. Kemudian konser lagi di Macau pada 10 Maret mendatang. SS4 Macau mulai dijual pada 27 Februari 2012 dengan harga sekitar HK$980 - HK$1980 atau sebesar Rp1,1 juta - Rp2,3 juta.


Di Ancol, Super Junior siap menggelar konser solo pertama mereka, SS4 akhir April ini. Mata Elang International Stadium sendiri mampu menampung 10 ribu penonton untuk satu hari konser. Karena SS4 Jakarta digelar dalam dua malam, penonton pun diharapkan mencapai angka 20 ribu penonton. Konser SS4 ini sendiri direncanakan juga akan digelar di kawasan Amerika Selatan dan Timur Tengah.

Sayangnya informasi mengenai biaya konser SS4 ini belum ada kepastian dari pihak promotor. Semoga saja di awal bulan April, kita bisa mendapat kepastian informasi harga konser Suju. Yang pasti akan ada banyak Elf siap menyerbu Ancol pada akhir April 2012. Ikutan datang yuk untuk memeriahkan suasana…





Sumber gambar :


2 komentar:

  1. Berbagi Kisah, Informasi dan Foto

    Tentang Indahnya INDONESIA

    www.jelajah-nesia.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhhhhhhhhhhh thankssssssssss gannnnnnnn

      Hapus

Followers