Pages

Jumat, 15 April 2011

CINEMA 3D LG : TEKNOLOGI YANG MENYEMPURNAKAN

Senin kemarin, LG mengadakan press conference dalam rangka peluncuran produk terbaru mereka. Dalam acara tersebut kami diperkenalkan bermacam-macam barang yang mempunyai teknologi teranyar saat ini, yang variasi produknya terdiri dari Home entertainment, Home appliances, Home mobile, dan Air conditioner.
Pada produk yang masuk dalam Home appliances LG memproklamirkan dengan membuat semboyan “Green Health” sebagai keprihatinan mereka terhadap bumi tercinta. Tak hanya itu, perwakilan dari LG mengatakan akan terus memberikan produk-produk yang inovatif agar hidup lebih mudah dan menyenangkan.



Poin-poin penting tentang perbedaan teknologi SG dan FPR
Sepertinya janji mereka telah dipenuhi, dengan menciptakan CINEMA 3D  yang inovatif. LG menciptakan CINEMA 3D  sebagai penyempurnaan dari teknologi lama yang disebut dengan SG atau SHUTTER GLASS pada kacamata. Dengan menggantinya dengan teknologi yang dinamakan FPR atau film-pattrened retarder, kelebihan FPR dari SG adalah teknoogi tersebut lebih murah dalam hal komponen yang ada pada kacamata, misalnya FPR tidak membutuhkan baterai sebagai alat pembangkit untuk selalu menyala. Karena kerja kacamata SG adalah sebagai penangkap gambar dari layar, jadi kacamata tersebut tersedia sensor ditengah-tengahnya.
Dengan menggunakan kacamata berteknologi FPR, gambar terlihat lebih jelas dan tajam dibandingkan dengan gambar yang menggunakan kacamata teknologi lama yang disebut dengan SG atau shutter glasses.
Pada gambar diatas, dipergunakan teknologi yang konvensional yaitu SG, terlihat bahwa gambar tidaklah setajam dengan gambar sebelumnya, yang memakai teknologi FPR.



2 komentar:

  1. 2 kecanggihan dalam 1 TV.keren banget nih LG

    BalasHapus
  2. LG keren ya Mbak.. TV 3D tercanggih dengan FPR 3D yang membuat kita nyaman..

    BalasHapus

Followers