Pages

Jumat, 15 April 2011

KEBUTUHAN KONSUMEN YANG MEMBUAT LG LEBIH INOVATIF


Suasana ruangan saat peluncuran produk terbaru LG.



Seraya ingin memberikan pelayanan yang semakin terdepan kepada para konsumen setianya, LG selalu berinovasi terhadap teknologi yang diciptakan. Dapat dilihat pada peluncuran produk terbaru LG di Ritz Carlton kemarin, 11 april 2011. Pada acara tersebut LG mengundang awak media untuk menyaksikan langsung inovasi-inovasi apa saja yang telah diciptakan oleh mereka. Produk yang terbagi menjadi empat varian yaitu Home entertainment, Home appliances, Home mobile dan yang terakhir Air conditioner. 


Kacamata 3D LG yang bentuknya seperti kacamata biasa.
Misalnya pada produk Home entertainment yaitu CINEMA 3D TV dan SMART TV, senantiasa memberikan kehidupan menonton lebih menyenangkan dan mudah. LG memberanikan diri dalam menciptakan teknologi baru yang lebih terdepan dengan menciptakan FPR sebagai tandingan dari teknologi konvensional. FPR adalah film-patterned retarder yang menghasilkan gambar dengan kualitas mukhtahir yaitu tidak berbayang sekaligus bebas kedipan (flicker-free) yang tidak mengakibatkan mata cepat lelah sampai pusing.
FPR terdapat pada lapisan kacamata, yang membuat penangkapan gambar terjadi secara bersamaan setiap detiknya, hal ini juga yang membuat CINEMA 3D TV sehat untuk dipakai berlama-lama. Kacamata ini juga mempunyai model seperti kacamata biasa yang enteng, karena tidak ada komponen macam-macam, seperti baterai, sensor penangkapan gambar dan lainnya. Kacamata ini membebaskan masyarakat dari gelomnbang elektromaknetik, jadi selain sehat, itulah yang membuat kacamata 3D LG berharga terjangkau dan dapat ditemui dimana saja. Yang lebih nyaman lagi, kacamata 3D ini sangatlah ringan beratnya kira-kira setengah dari kacamata 3D konvensional.

Perbedaan gambar 3D apabila posisi tidak tegak lurus. (atas) CINEMA 3D TV tetap terang. (bawah) sedangkan 3D TV konvensional menjadi gelap. 
 
LG SMART TV
Selain tv 3 dimensi, LG juga mengeluarkan SMART TV sebagai penyempurnaan dari Internet TV yang sebelumnya sudah ada. Selain dapat berselancar di internet, smart TV ini dilengkapi oleh Magic Motion Remote Control yang mempermudah segalanya dengan hanya single click, layaknya mouse pada komputer. Remote ini hanya dan bau diproduksi oleh LG, sebagai bentuk apresiasi agar para konsumen nyaman dalam menggunakan produknya.
Selain itu, fitur seperti smart share memungkinkan para pengguna untuk melakukan streaming konten ke dalam layar TV dari laptop, handphone, tablet, dan lain-lain. Tidak hanya menggunakan kabel data untuk penghubung, dengan memakai wireless sebagai alat tengah untuk mempermudah semuanya, saat sharing atau membagi data-data seperti foto kehadapan seluruh keluarga.
LG smart tv menawarkan konten-konten terpilih kesayangan Indonesia sebagai bentuk perhatian terhadap kebutuhan masyarakat Indonesia yang bervariasi dan membutuhkan informasi. Contoh kontennya seperti kaskus, detik, liputan6 dan the jakarta post.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Followers