Pages

Jumat, 29 April 2011

Justin Bieber Berduet Maut dengan Mark Wahlberg



Bintang film The Fighter, Mark Wahlberg ternyata memiliki rencana untuk dapat berduet dengan vokalis pop pujaan remaja saat ini, Justin Bieber. Namun bukan berduet untuk menyanyi, melainkan duet untuk berakting dalam sebuah film layar lebar. Keinginan itu diungkapkan oleh Wahlberg kepada New York Magazine pada Selasa lalu (26/4/2011) waktu New York (AS).


"Kami sudah merencanakannya. Paramount (perusahaan film) yang akan memproduksi film kami. Kami telah menjelaskan rencana kami ini dan mereka menyetujuinya. Justin juga sempat mengirimkan videonya kepada saya. Melihat aktingnya, ia sungguh berbakat jadi aktor," ujar nomine piala Oscar lewat film Departedini. Ketika ditanya lebih detail mengenai genre dari film mereka berdua, Wahlberg hanya menyebutkan genre drama komedi. Mungkin dalam film tersebut akan lebih banyak mengandung unsur dramanya ketimbang komedi.

Yang pasti, baik Wahlberg maupun Bieber hampir dipastikan tidak akan menyanyi dalam film tersebut.  Pada awalnya, Wahlberg memulai kariernya di dunia hiburan ketika dirinya menjadi penyanyi rap dengan menggunakan nama Marky Mark. Belum lama ini ia menjadi nomine piala Oscar melalui film The Fighter, yang melibatkannya sebagai produser sekaligus aktor. Sayangnya, ia gagal masuk nominasi untuk kategori Aktor Terbaik. Ia hanya menjadi salah satu produser film itu, yang masuk nominasi untuk kategori Film Terbaik.

Sementara itu, Bieber baru saja meraih keberhasilannya lewat film tentang dirinya yang diberi judul 3D Justin Bieber: Never Say Never.

Sumber : http://entertainment.kompas.com/read/2011/04/29/12570577/Justin.Bieber.Berduet.Maut.dengan.Mark.Wahlberg

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Followers