Pages

Kamis, 28 April 2011

Wus, Pangeran William Ngebut dengan Ducati di Hari Terakhir Membujang



Sehari menjelang pernikahannya dengan Kate Middleton, Pangeran William terlihat kebut-kebutan dengan menggunakan sepeda motor Ducati 1198 SP. Ia melaju dengan kecepatan tinggi menuju taman London Selatan.

Dengan memakai helm dan jaket tebal, sang pangeran menunggangi motor pabrikan Italia itu layaknya seorang pembalap. William memang dikenal sebagai pria yang sangat menyukai sepeda motor.

Ducati tersebut pun menjadi motor terbaru sang pangeran setelah sebelumnya ia mempunyai Yamaha XT600 dan Honda Blackbird. Dengan melaju sangat cepat, setelah sampai di tempat tujuan, ternyata pria 28 tahun itu, sedang ditunggu rekan-rekannya di taman London Selatan untuk bermain sepakbola.

Ia pun terlihat menikmati hari terakhirnya sebagai bujang. Seperti dilansir Dailymail, Kamis (28/4/2011) ia juga tampak bercanda dengan kerabatnya saat bermain bola.

Sebelumnya, William mengaku gugup menjelang hari pernikahannya dengan Kate Middleton pada 29 April 2011. Ia pun menganggap hiburan bersama temannya menjadi salah satu cara untuk menghilangkan rasa gugupnya. (nu2/mmu)

Sumber :
http://www.detikhot.com/read/2011/04/28/161808/1627880/230/wus-pangeran-william-ngebut-dengan-ducati-di-hari-terakhir-membujang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Followers