Pages

Rabu, 01 Juni 2011

Game Conduit 2 di Nintendo Wii




Game Conduit 2 yang dimainkan dalam konsol Nintendo Wii merupakan game yang dikembangkan High Voltage Software sebagai sekuel The Conduit, dengan menggunakan game engince Quantum3. Dengan engince ini, maka dapat tercipta efek tidak rata pada map; refleksi, perpendaran, sampai cahaya yang meredup; dan tentunya grafik yang lebih bagus.


Game ini berawal dari sebuah kisah tentang sekelompok dewa bangsa Sumeria, yang ternyata bangsa tersebut sebenarnya adalah jelmaan alien. Perlahan-lahan alien tersebut menguasai pemerintahan manusia di berbagai belahan bumi. Namun kita mulai bermain dalam mode campaign, yang ceritanya meloncat ke ratusan tahun kemudian, ketika Michael Ford dan John Adams berada di sebuah rig minyak dalam kawasan segitiga bermuda. Kemudian mereka bertualang hingga menemukan Atlantis.



Game Conduit 2 ini dapat memastikan seluruh kisah tersebut akan dihadapi oleh kita sebagai pemain hingga waktu 10 jam dalam mode campaign. Kini musuh pun memiliki teman-teman baru, serta juga ada lokasi yang akan menjadi lokasi pertempuran yang baru.

Gameplay Conduit 2 di Nintendo Wii ini memiliki fitur baru, yaitu karakter dapat berlindung dengan benda-benda yang ada. Selain itu, musuh dapat dikalahkan dengan menembak pada titik kelemahannya. Tentu saja level musuh juga berbeda sesuai senjata yang mereka gunakan. Misalnya musuh dengan senjata sniper akan menembak dari posisi jauh dan tersembunyi dan musuh yang menggunakan shotgun akan menembak dari jarak dekat.



Game Conduit 2 dalam konsol Nintendo Wii ini dapat dimainkan dalam mode multiplayer. Mode ini dapat dimainkan dengan layar split maupun berbasis intentet. Dalam mode multpayer, game Conduit 2 memiliki beragam fitur, yaitu dapat dimainkan sebanyak 12 orang dalam satu room, dapat bicara langsung melalui fitur voice chat.



Fitur lainnya dalam mode multiplayer games Conduit 2 ini adalah pemain dapat memilih tingkatan kelas karakter dan mengubah karakter, bahkan dapat meng-upgrade karakter hingga 30 tingkat yang akan memberikan keterampilan khusus seperti kaki robot.

Jadi bagi Anda yang gemar konsol Nintendo Wii, tunggu apa lagi, Let’s Play…


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Followers