Pages

Rabu, 01 Juni 2011

Nokia E72, Ponsel Performa Tinggi


Nokia E72 merupakan ponsel dengan teknologi canggih yang memiliki beragam fitur unggulan menarik. Ponsel Nokia E72 ini khusus dibuat untuk meningkatkan kenyamanan para pengguna ponsel agar lancar dalam berkomunikasi, baik komunikasi untuk pribadi maupun untuk bisnis.

Nokia E72 White Edition, ponsel berlapisan putih bersih,  yang mempunyai desain menarik dan terlihat modern. Nokia E72 White Edition disertai berbagai aksesori berwarna putih yang tampil menarik sesuai dengan gaya hidup Anda. Ponsel ini menyeimbangkan bentuk dan fungsi, selain itu ponsel Nokia E72 ini berperforma tinggi.



Fitur unggulan Nokia E72 ini banyak sekali, seperti fitur untuk olahpesan terbaik, cara bergulir yang cepat dan responsive dan efisiensi.

Dengan fitur Olahpesan terbaik, kita dapat memperoleh email secara langsung melalui Mail for Exchange dan IBM Lotus Notes Traveler, juga dari akun Hotmail, Gmail, dan akun pribadi lainnya. Selanjutnya Fitur bergulir cepat dan responsive dengan menggunakan Optical Navi Key™ yang sangat responsif untuk menggulir dengan cepat dan lancar pada halaman web, email, dan menu lainnya. Kemudian fitur Efisiensi sehari penuh yang dapat membuat kita bekerja efisien secara dengan 3G dan Wi-Fi.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers