Pages

Senin, 30 Mei 2011

Rohan Online Game Perang Online Terbaru


 
Game perang online terbaru yang mungkin bagi para penggemar game sudah banyak mengetahuinya, namun bagi yang baru saja mengenal dan bermain game online terbaru mungkin nama game rohan begitu asing terdengar. Rohan Online ini merupakan games online terbaru  dari Korea 3D battle yang unik. Game ini sempat sangat digemari oleh para Gamers Korea dan menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan di negeri ginseng di tahun 2007. 

Untuk anda ketahui bahwa Konsep game ini sendiri cukup unik dan menganut sistem ‘revenge’ atau balas dendam dalam sistem PK-nya (Person Killer). Pemain yang terbunuh oleh pemain lain bisa langsung teleport dan kemudian bisa melakukan ‘balas dendam’ kepada pemain yang baru membunuhnya.



Rohan Online Game Perang 3D Mirip Risk Your Life
Pemain sendiri bisa berubah menjadi monster atau setengah monster untuk job tertentu. Efeknya tentu karakternya makin kuat sehingga dendam bisa terbalaskan. Menaikkan level tetap menjadi keharusan pada game ini atau yang dikenal dengan isitlah ‘hunting’. Untuk hunting kita bisa bekerja sama dengan pemain lain yang dikenal dengan ‘party’. Sistem ‘quest’ juga ada pada game ini, dimana cara ini akan bisa membantu leveling dengan cepat.

Game online rohan online ini sendiri Ada 5 kelas karakter yang bisa dimainkan yaitu Human, Elf, Half Elf, Dekan, Dhan, dan Dark Elf. Dari masing-masing kelas terbagi lagi menjadi 3 buah job / sub class. Contohnya Human terbagi menjadi Human Knight, Defender, dan Guardian. Elf terbagi menjadi Elf Healer, Priest, dan Templar. Jadi total ada 15 buah job.

Seperti pada game online MMORPG terbaru lainnya, sistem pet merupakan sebuah keharusan. Nah di Rohan Online juga mempunyai pet. Pet tersebut bukan hanya untuk hiasan, karena masing-masing pet akan bisa memiliki skill supporting seperti healing, dan memberikan status (buff).

Bagi anda yang tentunya ingin memainkan game ini tidak dibutuhkan hardware yang tinggi-tinggi anda cukup memiliki Pentium 4 2.4Ghz (disarankan Intel Pentium D 2.8Ghz), memori 512MB – 2GB (untuk Windows Vista). VGA minimal 128MB atau 256MB dan space harddisk untuk instalasi minimal 6GB. informasi lebih lanjut anda bisa melihat di situs online games terbaru http://www.rohan.web.id/



Gambar : google.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Followers