Pages

Senin, 30 Mei 2011

Legolas dari Lord of The Rings akan bermain di The HOBBIT


Legolas, siapa yang tidak kenal dengan karakter itu. Tokoh Legolas dari film Lord of The Rings ini menjadi popuer berkat film layar lebar serta video gamenya. Pemeran tokoh Legolas, yakni Orlando Bloom sudah dipastikan bermain di "The Hobbit," menurut pengumuman sang sutradara, Peter Jackson.


"Sepuluh tahun lalu, Orlando Bloom menciptakan sebuah karakter ikonik lewat perannya sebagai Legolas. Aku merasa gembira untuk mengumumkan hari ini, bahwa kami akan kembali mengunjungi 'Middle Earth' dengannya (Orlando Bloom) sekali lagi," kata Peter di halaman Facebooknya. "Aku tidak sabar untuk bekerja sama lagi dengan Orlando. Lucunya, aku sudah terlihat lebih tua -- tetapi dia tidak! Aku pikir itulah sebabnya dia bisa menjadi elf yang bagus," tambahnya.


Walaupun Legolas merupakan salah satu karakter utama di novel trilogi "Lord of the Rings" karya J.R.R. Tolkien, tetapi di novel "The Hobbit" sebenarnya dia tidak ada.

Pemain "Lord of the Rings" lainnya yang bermain adalah: Cate Blanchett, Sir Ian McKellen, Andy Serkis, Elijah Wood, Hugo Weaving dan Ian Holm, yang kembali memerankan perannya masing-masing. Stephen Fry juga ikut bermain sebagai 'Master of Laketown," di film tersebut.

"The Hobbit" rencananya akan diluncurkan menjadi dua bagian, pada bulan Desember 2012 dan Desember 2013. Mari kita sabar menunggu film ini, semoga hasilnya dapat memberikan kepuasan bagi penonton..



Gambar : google.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Followers