Pages

Rabu, 15 Juni 2011

Apa bisa game bikin kita kreatif?



Siapa bilang gamers mania nggak pinter?
Kebanyakan awal dari ilmuwan berbakat bahkan berawal dari seorang anak yang merupakan  gamer mania dulunya. Soalnya kan dari game itu, pikiran kita bisa berimajinasi sedemikian rupa sehingga selalu mengasah otak. Kayaknya cara paling enak buat ngasah otak adalah lewat game deh, hehe…


Sepertinya game menurut banyak orang malah bikin bego dan nggak berguna. Tapi mungkin ada sisi lainnya yang harus disimak. Awalnya Cuma main game biasa aja, terus nanti mulai mengasah otaknya dengan berbagai imajinasi yang bagus. Lama kelamaan dia bisa berpikir cepat dan kreatif dari game itu, nah dari sini dia bisa kembangin kreatifitas itu ke dalam bentuk lainnya.


Misalnya aja dia kreatif dalam game teknologi, terus dia berimajinasi dan mengandaikan kalau grafisnya lebih bagus nanti jadinya kayak gimana? Akhirnya dia kembangin sendiri imajinasinya itu dan membuat teknologi baru atau memperbaharui grafis dalam video game. Nah kebukti kan, kalau berawal dari game bisa jadi kreatif dan inovatif.

Saran saya buat para gamers mania, kreatiflah, kembangkan terus imajinasi dan tingkatkan daya pikir kalian!


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Followers