Pages

Rabu, 15 Juni 2011

Kemesraan Gomez dan Bieber hancurkan hati Beliebers


Siapa yang tidak kenal dengan nama Justin Bieber? Penyanyi muda ini dikenal dunia lewat lagu-lagunya, bahkan bintang muda tersebut menjadi idaman para wanita remaja, bukan hanya di negara asalnya, namun juga idaman para wanita di seluruh dunia.
Nah, begitu banyak wanita yang mendambakan Justin Bieber, namun rupanya bintang muda ini sudah memiliki kekasih idamannya. Siapakah sang kekasih tersebut?
Kekasih Bieber bernama Selena Gomez, ya dia juga merupakan penyanyi muda yang populer juga. Saya juga suka sama lagunya Selena Gomez ini yang judulnya Naturally. Bagus, enak banget suaranya ditambah musiknya yang slow tapi disco.. keren banget, cocok buat kita kalau mau dengerin lagu yang relax dan suasana happy, hehehe...
Kembali ke topik sebelumnya, sang kekasih Bieber, Selena Gomez kini tentu sangat bahagia menjadi kekasih Bieber. Kemesraan mereka terlihat di depan publik, misalnya saat Bieber menggendong Gomez dan kemudian menciumnya dengan mesra sekali,, hmm jadi iri nih, hehe..
Pada bulan Mei 2011 lalu, Gomez mengajak Bieber untuk liburan sama keluarganya Gomez ini. Di sana ada Ibunya Gomez, Bapak Tirinya, sepupu, saudara dan teman-teman Gomez. Bieber kayaknya lagi mempererat hubungan dengan keluarganya Gomez nih ya, hmm..
Terus, Bieber gantian, awal bulan Juni ini, Bieber mengajak Gomez ke tempat asal Bieber di Kanada. Di sana Gomez bertemu keluarga besar Bieber, mereka semua menikmati kebersamaan mereka.
Setelah kebersamaan mereka, kelihatannya mereka bakalan langgeng nih, soalnya ada kabar kalau Bieber udah dapat restu dari Ibunya Gomez loh.. wah, nggak lama lagi kayaknya bakalan married nih mereka... Oke deh, semoga hubungan kalian berdua semakin mesra dan tetap langgeng yoo.. hehehe...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Followers