Pages

Kamis, 16 Juni 2011

Congrats ya buat Pemenang Smart Blogger dari LG


Wah, kemarin baru ada pengumuman tentang pemenang suatu kompetisi Blog, yaitu kompetisi Smart Blogger yang diadakan sama LG. Saya juga udah ikutan, hmm tapi sayangnya saya belum berhasil nih, hihihi….

Kompetisi Smart Blogger ini diadain buat umum, jadi siapa aja bisa ikut. Periode kompetisinya tuh dari tanggal 12 April sampai tanggal 31 Mei 2011. Kemudian tanggal pengumumannya 15 Juni 2011. Smart Blogger kali ini kita nulis artikel di Blog tentang CINEMA 3D dan LG SMART TV yang baru aja di launching di Indonesia kan. Kabarnya CINEMA 3D ini diklaim sebagai THE NEXT GENERATION 3D TV.
 

Hadiah yang dibagikan untuk para pemenang adalah 5 Optimus ME Untuk 5 Blogger Terbaik Pilihan Juri. Syarat inti dari kompetisi Smart Blogger ini adalah warga negara Indonesia, bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia, memiliki kartu identitas diri yang masih berlaku (KTP atau Paspor atau Kartu Pelajar) Untuk menegtahui lebih jauh mengenai kompetisi ini, silahkan buka link di http://lgsmart3d.com/smart-blogger-competition/

Buat Smart Blogger, kemarin pengumumannya ada 5 orang pemenang yang beruntung nih, Congrats ya buat kalian berlima udah jadi juara, bagi kita yang belum jadi juara, tetap semangat ya.. mungkin kesempatan kita di lain waktu. Kelima pemenang tersebut adalah :

1.       Riyanto Wibowo (http://www.creativebrain.web.id/),
2.       Ferdinan Yafet Djasibani (http://dj-site.blogspot.com/),
3.       Kandar Royani (http://areebahu.blogspot.com/),
4.       Gie Wahyudi (http://giewahyudi.com/),
5.       Dwi Priyono (http://chitocerya.wordpress.com/)


Selain kompetisi Smart Blogger ini juga ada kompetisi lainnya loh, kayak lomba Magic Motion Game, yaitu lomba game yang ada di Facebook, caranya kita harus buka Facebooknya LG, yaitu http://www.facebook.com/lgsmart3d terus kita klik “Like” deh. Dan mainkan game tersebut. Kemudian juga ada CINEMA 3D Wall, jadi disana kita buka Facebook nya LG, abis itu kita bisa cerita di wall nya LG tentang hal yang berkaitan sama CINEMA, Theater, Bioskop, dan lainnya.



Semoga di lain kesempatan, LG ngadain lomba lagi ya… biar aku mau ikutan lagi, dan suatu saat aku yakin aku pasti jadi pemenangnya juga, hehe…

Cheers   ^_^

1 komentar:

Followers