Pages

Rabu, 08 Juni 2011

PERTARUNGAN 3 BANGSA DI DATARAN NOVUS

RF ONLINE

RF ONLINE atau Rising Force Online adalah game keluaran Lyto yang termasuk banyak digemari di Indonesia. Bahkan sekelompok orang sudah membuat private server untuk memainkan game ini hingga membuat game ini menjadi banyak variannya. RF Online adalah jenis game MMORPG. Cara memainkannya terlihat simple walaupun sebenarnya game ini membutuhkan kemampuan yang cukup tinggi dalam menganalisa item-item, menghafal map, dan memadu-madankan antara senjata dengan armor atau baju ksatrianya dan item-item untuk mengupgrade item yang anda miliki, untuk hal yang terakhir harus dilakukan hati-hati karena kalau anda salah mengkombinasikan item, akan mengakibatkan item yang ingin anda upgrade akan hancur.
Dalam bermain RF Online, anda dapat memilih karakter dari 3 Bangsa yaitu Cora, Accretia, dan Bellato.

Berikut akan saya jelaskan karakter dari ketiga bangsa tersebut:

Cora
RF ONLINE
KARAKTER BANGSA CORA
Bangsa sejenis manusia dengan dewa yang bernama DECEM. Cora terkenal dengan sihir mereka. Cora adalah satu-satunya bangsa yang bisa memiliki Animus yakni penjaga DECEM yang dipinjamkan kepada bangsanya untuk membantu dalam peperangan melawan bangsa lain. Tapi hanya karakter tertentu bangsa Cora yang bisa memiliki Animus ini.

RF ONLINE
KARAKTER BANGSA CORA



Accretia
RF ONLINE
KARAKTER BANGSA ACCRETIA
Bangsa robot yang memiliki tubuh mekanik namun memiliki otak organic. Accretia memiliki keunggulan yaitu memiliki senjata launcher dengan damage yang besar dan mempunyai kemampuan menyerang dari jarak jauh dengan baik.

RF ONLINE
SENJATA LAUNCHER YANG MENJADI ANDALAN BANGSA ACCRETIA

RF ONLINE
SENJATA LAUNCHER YANG MENJADI ANDALAN BANGSA ACCRETIA

RF ONLINE
SENJATA LAUNCHER YANG MENJADI ANDALAN BANGSA ACCRETIA
Bangsa accretia menjadi bangsa yang ditakuti karena ketegasan karakter mereka. Dulu ketika RF Online baru booming, banyak orang memilih Cora untuk dijadikan karakternya. Namun sekarang, orang lebih memilih karakter bangsa Accretia sebagai karakter utamanya.

Bellato.
RF ONLINE
KARAKTER BANGSA BELLATO

Bangsa dengan tingkat ilmu pengetahuan yang sangat tinggi dibanding kedua bangsa lainnya.
RF ONLINE
KARAKTER BANGSA BELLATO

Mereka memiliki MAU (MASSIVE ARMOR UNIT), yaitu senjata raksasa yang digunakan untuk berperang namun hanya bisa digunakan oleh karakter yang berprofesi sebagai Driver.
RF ONLINE
MAU, SENJATA RAKSASA ANDALAN BANGSA BELLATO
Kelebihan dari bangsa ini adalah, cara mereka bekerjasama dalam peperangan yang sangat solid.
 
Jika kita sudah memainkan RF Online, maka kita akan mengikuti yang namanya Chip War, perang antar tiga bangsa. Dalam war ini, bangsa yang lain harus bisa menghancurkan chip bangsa lain yang menjadi target war pada hari itu. Jam war ini terbagi 3x war yaitu, pagi hari sekitar jam 5, siang hari sekitar jam 2, dan malam hari sekitar jam 9. Bagi War Winner akan mendapat hadiah yaitu, seluruh bangsa yang menjadi winner dan mengikuti peperangan dapat mengambil hasil tambang. Namun, lagi-lagi tidak dibuat mudah game ini. Chip Bearer atau yang paling akhir menghantam chip dan menghancurkan chip harus membawa berhasil masuk ke dalam tambang tanpa terbunuh oleh bangsa lain ditengah perjalanan menuju tambang.

RF ONLINE
BANGSA ACCRETIA SEDANG MENGHANCURKAN CHIP BANGSA BELLATO SAAT CHIP WAR
Biasanya saat-saat Chip Bearer menuju tambang adalah saat yang menyenangkan sekaligus menegangkan karena itu adalah saatnya mencari poin. Karena dengan mematikan satu karakter dari bangsa lain, kita akan mendapatkan poin yang cukup besar. Dan untuk War Winner, kegiatan yang disebut dengan istilah “nambang” oleh para RF Onliners adalah sama dengan walnut. Walnut adalah kacang yang dapat ditukar dengan point yang jumlahnya tidak kecil. Saat sedang bermain, kita juga bisa chat dengan patriot-patriot RF lainnya yang sebangsa dan satu guild. Guild disini adalah semacam perkumpulan para patriot dimana hanya yang sudah mencapai level 60 ke atas yang bisa membuat guild dengan anggota guild pun hanya untuk yang sudah mencapai level 55 ke atas. Sering kali beberapa mengadakan event harian berupa GVG atau Guild Versus Guild dimana pemenangnya akan bisa mendapatkan walnut dan point game.
Jadi tunggu apalagi, bergabunglah bersama patriot RF lainnya, pilih bangsa anda dan ikut berperang di Dataran Novus.

Sumber Gambar : GOOGLE

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Followers