Pages

Jumat, 10 Juni 2011

Ternyata bisa cantik dengan mudah



Semua wanita tentunya ingin tampil cantik dan menarik. Banyak cara agar bisa terlihat cantik, bisa dengan make-up dan beragam cara yang membutuhkan biaya mahal. Nah, kini saya ada tips untuk Anda, apakah Anda tahu bagaimana cara agar bisa tampil cantik dan menarik setiap saat?


Caranya mudah, ternyata banyak benda di dapur rumah kita yang bisa membuat kita tampil cantik dan menarik loh… ada beberapa macam benda, misalnya saja timun, madu, kol, bawang putih, lemon, putih telor dan wortel.

1. Bawang putih
Bawang putih sangat banyak sekali manfaatnya, baik bagi kesehatan maupun bagi kecantikan. Untuk kecantikan Anda, bawang putih bisa kita haluskan dan ambil sari bawang putih tersebut. Oleskan sari bawang putih tersebut ke bagian wajah yang berjerawat, tapi jangan terlalu lama ya.. soalnya nanti bisa bikin wajah jadi panas banget..

2. Buah Lemon dan putih telur
Campurkan dua bahan ini dan jadikan masker wajah. Lemon baik untuk Anda yang memiliki kulit berminyak, dan putih telur berfungsi mengencangkan kulit dan mengecilkan pori-pori.

3. Kembang kol
Kembang kol ini ternyata berguna buat kita yang capek dengan masalah jerawat yang selalu muncul di wajah kita. Caranya dengan menghaluskan kol dan masker di bagian yang berjerawat. Mudah kan..

4. Madu
Kedua yaitu madu, madu bisa kita campur dengan lotion atau sabun cair untuk membuat kulit kita menjadi halus. Sedangkan kalau madunya kita campurkan dengan susu, maka bisa membuat kulit kita juga jadi bersinar.

5. Timun
Timun bisa menjadi sangat berguna bagi kita, caranya timun kita ambil sarinya. Sari timun tersebut bisa  dijadikan toner untuk kulit berminyak. Atau, cara lainnya kita bisa gunakan sari timun tersebut dengan mencampurkannya ke dalam susu yang berguna untuk membersihkan wajah kita.

6. Wortel
Wortel bisa berguna untuk kecantikan Anda, caranya dengan menghaluskan wortel tersebut dan oleskan ke bagian kulit kita yang ada noda atau flek hitam.


Nah, sekian itu adalah tips agar kita dapat tampil cantik dan menarik dengan mudah dan praktis… cantik itu mudah bukan? Hehe…

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Followers