Pages

Kamis, 14 Juli 2011

Bocornya Trailer BATMAN The Dark Knight Rises



Masih ingat enggak sih dengan BATMAN??Super hero yang menggunakan kostum Kelelawar yang satu ini tinggal di Gotham City tepatnya di Goa persembunyian yang terletak dibawah rumah Bruce Wayne.
Film Batman kali ini Bruce Wayne atau Batman tetap diperankan oleh Christian Bale dan ia akan mengadu peran dengan Morgan Freeman, Michael Caine, dan Gary Oldman. Beberapa actor dan artis baru juga telah bergabung.
Film Batman The Dark Knight Rises memang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Sampai-sampai ada fans beratnya yang diam-diam merekam trailer resmi yang sedang diputar, dan disebar melalui internet.
Trailer resmi yang disebarkan memang tidak terlalu panjang, hanya sekitar dua menit namun sudah cukup memuaskan para penggemar yang penasaran dengan Batman diseluruh dunia.



Adegan pada trailer dibuka dengan adegan saat Gary Oldman atau Commisioner Gordon sedang berada dirumah sakit, sambil menahan sakit ia memohon bantuan kepada Batman. Kemudian adegan beralih ke pemandangan gedung dan beberapa adegan Tom Hardy yang berperan sebagai Bane.
Tak ada yang tau dari mana datangnya trailer ini, tapi bisa dilihat dari kualitas gambar yang rendah trailer ini adalah hasil rekaman handheld camera. Kejadian ini menjadi heboh karena seharusnya tailer ini baru akan keluar pada tanggal 15 Juli nanti dan untuk filmnya baru akan keluar 12 bulan lagi. Trailer-trailer yang sudah diupload diyoutube sudah dihapus atas permintaan Warner Bros.



1 komentar:

  1. I tend not to leave many comments, however i did a few searching and wound up here "Bocornya Trailer BATMAN The Dark Knight Rises".
    And I do have 2 questions for you if it's allright. Is it simply me or does it look as if like a few of the remarks look like they are left by brain dead individuals? :-P And, if you are posting on additional sites, I would like to follow everything fresh you have to post. Could you list of the complete urls of your community sites like your Facebook page, twitter feed, or linkedin profile?

    Look at my page ... Play Batman Games

    BalasHapus

Followers