Pages

Selasa, 19 Juli 2011

Foto Pertama Harper Beckham Untuk Publik


Harper Seven Beckham adalah anak yang sangat beruntung karena terlahir sebagai anak dari pasangan selebritis yang paling dikagumi karena keharmonisan rumah tangganya yakni, David dan Victoria Beckham. Setelah sekian lama menanti anak perempuan, akhirnya lahirlah Harper pada hari Minggu, 7 Juli 2011 kemarin. Dan kini, rasa penasaran publik akan Harper terbayar sudah dengan dipublikasikannya foto Harper oleh orangtuanya lewat akun jejaring sosial milik orangtuanya.
David Beckham sedang menggendong putrinya, Harper
Victoria meng-upload foto David Beckham bersama Harper lewat akun twitternya dengan timeline “Daddy’s little girl!”. Di foto yang di-upload Victoria, nampak David Beckham sedang menggendong putri mereka satu-satunya itu. Dan sepertinya David tidak mau kalah dengan Victoria, dia pun meng-upload foto Victoria yang sedang tidur bersama Harper di akun Facebook-nya. Dia memasang caption “Ini foto dua gadisku yang sedang tertidur.” tulis David.
Victoria sedang tertidur bersama putrinya, Harper
Dan dalam akun Facebooknya dijelaskan oleh David Beckham mengapa ia memberi nama Harper Seven untuk nama putrid satu-satunya itu. Nama Harper berhubungan dengan buku kesukaan Victoria, To Kill A Mockingbird, yang ditulis oleh Harper Lee. Sedangkan Seven berhubungan dengan angka tujuh yang menjadi favorit David Beckham dan angka tujuh adalah angka yang turut melambungkan nama David Beckham sebagai pemain sepakbola terkenal di dunia. Selain itu, David Beckham juga menambahkan kalau angka tujuh menyimbolkan kesempurnaan spiritual, tujuh keajaiban dunia, tujuh warna pelangi, di berbagai kebudayaan tujuh dianggap sebagai angka keberuntungan. Faktanya Harper Seven Beckham memang pelengkap keluarga mereka karena setelah memiliki tiga putra akhirnya mereka mendapatkan Harper sebagai putri mereka.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Followers