Pages

Kamis, 07 Juli 2011

Game Keren Untuk Para Gitaris

 
Buat para pecinta gitar atau yang punya hoby main gitar, bisa mencoba permainan Guitar Hero ini. Game Guitar Hero sendiri diciptakan oleh Kai Huang dan Charles Huang. Mereka berdua adalah pemilik RedOctane Inc, yaitu salah satu perusahaan pembuat Guita Hero pertama kali. Guitar Hero pertama kali muncul pada bulan November 2005 dalam Game PlayStation 2.  Meskipun game ini merupakan game pendatang baru, tapi game ini sudah menjadi terkenal dan langsung hits. Penjualan Gamenya pun bisa mencapai 45 Juta Dollar dan pada tahun 2007 mencapai penjualan 1,53 juta copy


Guitar Hero mempunyai berbagai macam kharakter pemain gitar ternama yang sudah dikenal cukup banyak orang atau yang sudah melegenda. Karakter-karakter ini bisa didapat ketika kita sudah mengalahkan mereka dalam duel, dan tiap level mempunyai karakter yang berbeda-beda dan juga music atau lagu yang berbeda pula.



Cara bermain guitar hero sendiri sangat berbeda. Biasanya kita bermain PlayStation lebih banyak menggunakan tombol (□, X, ∆, dan O) tapi dalam permainan Guitar Hero ini kita menggunakan tombol L1 untuk Merah, L2 untuk Hijau, R1 untuk Kuning, R2 untuk Biru dan X untuk Orange.
Untuk lagunya, pada Guitar Hero I mempunyai 47 Lagu, 30 lagu dimainkan pada Carreer dan 17 lagu harus dibeli.


 
Guitar Hero II merupakan sekuel dari Guitar Hero I yang dirilis pada November 2006. Dalam proses pembuatannya mereka turut bekerja sama dengan perusahaan pembuat instrument music seperti Vans and the Vans, Roland, Gibson Guitar Corporation, Kramer dan masih banyak lagi. Guitar Hero II ini juga mendapat respon yang cukup bagus yaitu berhasil terjual 805.200 unit dan menjadi salah satu Game Terlaris Kedua.


Selain Guitar Hero I dan II, ada juga Guitar Hero World Tour. Untuk memainkan Game ini, agar lebih terasa kehebatan isi permainannya kita bisa menggunakan perangkat tambahan seperti Guitar Kit dan Drum Kit.







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Followers