Pages

Kamis, 07 Juli 2011

Setelah Sukses di Film Laskar Pelangi ditampilkan dalam Bentuk Drama Musikal



Laskar pelangi adalah salah satu judul novel yang menjadi Best Seller Novel yang dikarang oleh Andrea Hirata pada tahun 2005. Novel ini bercerita tentang 10 anak dari keluarga miskin yang bersekolah baik dari Sekolah Dasar maupun Sekolah Menengah Pertama di Belitung yang penuh dengan kesederhanaan.
Mereka semua belajar di kelas yang sama, dan menyebut diri mereka sebagai Laskar Pelangi dan pada akhirnya bertambah satu orang wanita yaitu dari murid pindahan.


Setelah berhasil dalam film layar lebar, Laskar Pelangi ditampilkan lagi dalam Drama Musikal. Drama Laskar Pelangi ini di adalah Laskar Pelangi Sesi ke-2 yang akan di tampilkan di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki. Pada kesempatan kedua ini, untuk music kali ini Miles Production dan Link Entertaiment melakukan kerjasama dengan Signature Music Indonesia.
Dalam waktu tiga bulan, proses pelatihan drama dilakukan oleh penggabungan para pemain lama dan baru. Selain itu juga ada audisi ulang untuk melihat sebagaimana terjai perubahan suara para pemain



Musikal Laskar Pelangi 2 tetap menghadirkan pemain dan musisi berbakat. Selain itu ada pula penampilan Dira Sugandi, Eka Deli, Christofer Nelwan, Bastian Bintang, Patton Otlivio, dan Erwin Gutawa Orchestra. Drama Musikal ini akan dilangsungkan pada 1-11 Juli 2011.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Followers