Pages

Jumat, 08 Juli 2011

Game Terpopuler Angry Birds Akan Tampil di Layar Lebar


Siapa yang tidak kenal dengan Angry Birds??
Game yang keluar dengan format Game Mobile ini merajai banyak pasar aplikasi digital (apps store) dan google market. Burung  yang tanpa kaki dan sayap ini pertama kali diciptakan tahun 2009 oleh pengembang game asal Finlandia, Rovio Mobile yang biasanya mereka bekerja sama dengan electronic arts dan digital chocolate.
Ketertarikan Rovio dengan David maisel yang berhasil mengembangkan brand perusahaan seperti Marvel (Spiderman, Iron Man, X_Man) menjadikan ia ingin mengembangkan Angry Bird juga. Bahkan Rovio juga ingin memfokuskan Angry Birds ke bisnis Franchise yang lebih luas. Rovio juga mengharapkan karakter burung galak ini juga akan tampil dalam serial televise, animasi pendek, film dan merchandise.
Proses pembuatan filmnya pun sudah dimulai dan ceritanya sendiripun akan berkisah tentang sekelompok burung yang marah karena telurnya diambil oleh kelompok babi hijau. Mereka akan mengambil telur mereka dengan cara menyerang markas kelompok babi hijau dan menyerang mereka dengan ketapel, dimana yang menjadi pelurunya adalah Angry Birds itu sendiri seperti halnya alur main Game Angry Birds. 




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Followers