Pages

Rabu, 13 Juli 2011

Single Terbaru Evanescence What You Want



Bagi kalian yang ngefans dengan band EVANESCENCE, dengar dari kabar band ini akan segera merilis sebuah single terbaru mereka setelah kurang lebih istirahat selama empat tahun. Band yang beraliran Rock Alternative ini akan merilis single yang bertemakan tentang lagu kebebasan.
Single What You Want akan menjadi single pertama yang akan digunakan untuk mengisi album ketiga yang bertajuk Self Titled pada 11 Oktober mendatang. 


Setelah sekian lama akhirnya Evanescence mulai menulis lirik kembali pada Juni 2009 untuk persiapan album ketiga. Untuk rilisnyapun sempat berubah beberapa kali yaitu pertama pada 22 Februari 2010. Album ini akhirnya dijadwalkan untuk rilis September atau Agustus 2010, tapi mereka mengatakan telah meninggalkan studio pada waktu itu dan tahun 2011 tepatnya bulan April mereka mulai memasuki dapur rekaman lagi sehingga album ini akhirnya selesai pada Juni 2011.
Menurut Drummer band ini, Evanescence berani mengambil sebuah resiko besar, akan banyak suara baru disana. Secara teknologi juga futuristikal, dan dengan kehadiran Will dan Tim McCord atau bassis dalam band asal Amerika itu tentu saja menghadirkan warna baru bagi Evanescence.

untuk melihat sekilas isi lagu album What You Want kalian bisa lihat di video ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers