Pages

Selasa, 12 Juli 2011

Handphone-handphone Terlaris diIndonesia



Perkembangan pasar telepon selular diIndonesia sangat pesat. Buktinya adalah jumlah pengguna ponsel yang sangat besar dan makin meningkat, tak hanya ponsel mancanegara, ponsel lokal pun ikut bersaing dalam merebut pasar dengan terus merilis produk dengan unggulan baru dan harga terjangkau.
Ini adalah Handphone-handphone terlaris yang ada di Indonesia. Dan ini adalah hasil data bulan Juni 2011.



 
Apple tak pernah member pernyataan resmi mengenai Apple iPhone 5. Beragam rumor bermunculan yang membuat orang makin perasaran. Salah satu rumor menyebutkan bahwa Apple sudah menyiapkan 15 juta unit Apple iPhone  yang diprediksikan akan di produksi di Taiwan dan akan dipasarkan pada bulan September tahun ini.


 Ponsel lokal mulai naik di pasar ponsel di Indonesia, salah satunya adalah ponsel merk Nexian. Serius menggarap pasasr domestic, Nexian merilis Nexian Champion NX-G965 yang memiliki fitur layar sentuh dilengkapi dengan Wifi dan yang memiliki layar paling lebar diantara Nexian Touchseries lainnya.



 
Ponsel ini adalah ponsel pertama kali yang dirilis oleh Nexian dalam seri Nexian Touch Series. Nexian TAP NX G868 ini sukses dalam penjualannya karena factor harganya yang sangat terjangkau oleh pasaran Indonesia atau konsumen Indonesia dan menjadi ponsel layar sentuh pertama yang hadir dengan kartu SIM ganda.



Ponsel yang satu ini memang tak pernah dilupakan oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan masih banyaknya pencarian terhadap ponsel Nokia 6600 ini, dari tahun 2004 sampai 2005. Sekarang harga ponsel ini jauh lebih terjagkau dibandingkan saat pertama kali rilis.



Ponsel Nexian yang satu ini sudah dilengkapi dengan wifi dan ponsel ini juga tergabung dalam Nexian Touch Series namun hanya memiliki layar berukuran 3,2 inci dan dibandrol dengan harga dibawah Nexian Champion.


 
Ponsel ini dirilis dengan menggandeng provider CDMA yaitu Esia. Ponsel ini diluncurkan dengan nama Hape Esia Connect dan handphone ini ditujukan untuk kalangan pasar low-end dengan paket internet yang terjangkau beserta futir aplikasi Facebook.

 Nokia C5


Nokia C5 ini sebenarnya sudah menembus pasaran sejak tahun lalu, tapi tahun ini Nokia melakukan regenerasi dengan merilis Nokia C5-00 5MP. Dibandingkan versi lama, tak banyak terjadi perubahan pada tampilan luarnya. Yang membedakan adalah kamera yang memiliki resolusi 5 Megapixel dan kapasitas simpan data dan RAM yang jauh lebih besar dari Nokia C5 ini.


Pada saat peluncurannya tanggal 5 Juni 2010 tahun lalu, ponsel ini langsung diserbu para konsumen. Ponsel ini merupakan ponsel yang sangat terjangkau dengan fitur yang cukup lengkap dan sesuai dengan harapan konsumen. Ponsel ini juga sudah dilengkapi oleh Wifi, QWERTY, dan juga aplikasi Nokia Communities dan Push Mail.



Di Indonesia Handphone Blackberry sangat digemari dan salah satu tipe yang di sukai adalah Blackberry Onyx. Ponsel in memiliki beberapa keunggulan berupa Blackberry OS 5, BIS, Pushmail, A-GPS, Wifi dan juga teknologi HSDPA.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Followers