Pages

Selasa, 12 Juli 2011

Tablet Untuk Anak-anak, LeapPad Explorer



Biasanya Tablet yang sekarang ini mulai tenar keberadaannya digunakan oleh orang dewasa. Bagaimana dengan anak-anak, terutama yang berusia 4 sampai 9 tahun. Apakah mereka juga berkesempatan menggunakan Tablet sekelas iPad untuk menambah keceriaan dalam kesehariannya.
Perusahaan berbasis mainan edukasi anak-anak LeapFrog Enterprise mencoba memuaskan sikap rasa ingin tahu anak-anak terhadap teknologi dengan meluncurkan Tablet khusus untuk anak-anak.


Bentuknya serupa dengan Tablet orang dewasa. Yang membedakan hanya desainnya untuk tangan yang lebih mungil yaitu berlayar monior Touch Screen berukuran 5 inci dan mempunyai resolusi 480X272 Pixel. Kapasitas memorinyapun 2 GB dengan dilengkapi kamera , video recorder dan microphone.


Fasilitas yang ada di LeadPad ini adalah fasilitas yang sama dengan produk LapFrog lainnya, yaitu merupakan media edukasi yang dirancang untuk anak-anak. Di dalam Tablet ini tersimpan lebih dari 100 macam game dan aplikasi yang dibuat khusus untuk meningkatkan kreativitas, performa serta prestasi anak dalam dalam kehidupan sehari-hari khususnya pendidikan.
Dengan menggunakan LeapPad ini, anak-anak bisa melakukan banyak hal, dari bermain sambil belajar membaca, menulis, berhitung dan mengembangkan wawasan dibidang geografi, seni, sastra dan lainnya. Aplikasi yang ada di dalam LeapPad seperti Studi Animasi turut mengembangkan tingkat daya imajinasi anak dalam berkreasi dengan video yang telah ia rekam.

1 komentar:

Followers