Pages

Selasa, 16 Agustus 2011

Justin Bieber Menjajaki Beragam Usaha


 
Bicara tentang penyanyi, menurut Anda siapa penyanyi baru yang menjadi idaman Anda?
Kalau menurut saya, salah satu remaja yang menjadi bintang idola banyak kalangan di dunia ini adalah pria remaja yang berasal dari Kanada, yaitu Justin Bieber.

Bakatnya dalam bidang music bisa diliat dari Justin masih kecil, kemudian melalui video kompetisi menyanyi lokal "Stratford Star" di Ontario yang dipublikasikan di YouTube, ia menjadi dicari oleh Scooter Braun, seorang pencari bakat dan mantan Marketing Eksekutif perusahaan So So Def karena melihat video tersebut.


Scooter memutuskan untuk mempertemukan Justin Bieber dengan Usher untuk audisi. Single pertamanya yang berjudul "One Time" diterbitkan secara serentak diseluruh dunia di tahun 2009, dan meduduki peringkat 30 besar di lebih dari 10 negara.

Kemudian pada tahun 2009, albumnya pertama Justin Bieber yang berjudul "My World" menerima penghargaan platinum di Amerika Serikat, dan ia menjadi penyanyi pertama yang memiliki tujuh lagu dari album pertama yang keseluruhannya berhasil mendapat peringkat di Billboard Hot 100.


Nah, kemudian dari itu, lalu muncullah sebuah “penyakit” yang kemudian meluas ke seluruh pelosok dunia, yang dikenal sebagai “Bieber Fever” atau “Demam Bieber”. Bahkan beberapa selebritis Hollywood pun juga terkena demam ini, seperti Jennifer Love Hewitt dan Beyonce.


Walaupun karirnya udah sukses di bidang entertainment, tapi Bieber juga berusaha untuk berkarir di bidang lainnya. Dia juga memiliki berbagai usaha, seperti misalnya usaha parfum wanita, bahkan ia juga memiliki usaha dalam bidang es krim.


Bieber membuat es krim dengan dibantu oleh beberapa spesialis pembuat es krim mewah yang ada di London. Es krim tersebut bernama Bieber Bocker Glory dengan sundae buah-buahan yang terdiri atas buah beri musim panas, vanilla, buah pir segar dengan taburan lavender dan glitter. Harga es krim tersebut, mungkin buat saya agak mahal, yaitu sebesar £20 atau sekitar 270 ribu rupiah.


8 komentar:

  1. namanya es cream hiebeer

    BalasHapus
  2. wahhh, mending makan walls deh :D
    mahal bener :p

    BalasHapus
  3. Mahal amir es krim'a,soalnya mungkin secara yang jualan Bieber jadi harga segitu sangat murah kali ya
    Mampir gantian ya ke blog saya

    BalasHapus
  4. @asaz = kan Justin Bieber yang bikin es krimnya, jadi namanya Bieber Bocker Glory... Mas mau bikin es krim sendiri? hehehe :p

    BalasHapus
  5. @EnnyLaw = yah, namanya juga si Bieber yang bikin, harganya nggak kira-kira banget, hehehehe....
    Mendingan es Cornetto aja deh ya Mbak? hehehe :D

    BalasHapus
  6. @Andy = iya nih Mas, karena Bieber yang bikin kali... oke gan, ane mampir ke blognya ya, hehehe :)

    BalasHapus
  7. Wow.. :) boleh juga tapi,1 es-krim 270 ribu... tapi,engga apa-apa lah sekali kali beli,biar nge'coba in :D hohoo...

    BalasHapus
  8. @Fierly : wah mbak ini pengen ya mbak? hehehe... kita jajan ber2 yuk mbak, haha
    #ngarep.com

    BalasHapus

Followers