Pages

Jumat, 19 Agustus 2011

Kostum Catwoman Anne Hathaway Dikritik



Catwoman, seorang karakter wanita yang menjadi icon dalam beberapa serial film superhero. Biasanya pemeran karakter catwoman tersebut adalah wanita yang cantik, sexy, dan menggairahkan kaum lelaki.


Begitu pula dalam salah satu film superhero yang baru aja diluncurin oleh Warner Bros, yaitu film Batman dengan judul The Dark Knight Rises yang didalam film tersebut ada karakter wanita sexy catwoman tersebut.

Wanita cantik dan sexy yang terpilih untuk memerankan karakter catwoman tersebut adalah Anne Hathaway, seorang gadis muda cantik, sexy dan menjadi salah satu idaman pria. Anne merasa beruntung dapat terpilih mendapat peran catwoman dalam film The Dark Knight Rises tersebut.


Anne Hathaway menyatakan bahwa dia bangga menjadi catwoman. Bahkan ketika Warner Bros memperlihatkan sebuah foto tentang catwoman kepada dunia, ia tetap bangga walaupun ada beberapa penggemar Batman yang merasa kurang senang atas kostum catwoman tersebut.


Anne mengatakan
kalau orang lain nggak suka sama kostum catwoman yang ada di dalam foto tersebut, berarti orang tersebut seleranya kurang bagus. Namun kalau orang yang melihat kostum tersebut terus menyukai kostumnya, maka Anne bilang kalau orang tersebut memiliki selera yang bagus.

Beberapa orang memang kurang suka sama kostum catwoman yang baru ini, terutama penggemarnya Batman. Mereka yang kurang suka menyatakan bahwa kostum catwoman tersebut nggak menarik dan mengecewakan.


Dalam foto tersebut, kostum catwoman yang dalam foto gambarnya adalah kostum seorang wanita yang berwarna serba hitam dengan ukuran ketat yang menggunakan sebuah google alias pelindung mata sambil menaiki motornya Batman.



Menurut saya kostum tersebut lumayan bagus lah, dan sesuai kok sama temanya. Model catwomannya, yaitu Anne juga sexy dan cantik, menarik deh buat menambah sensasi penonton dalam film The Dark Knight Rises.


Lalu, bagaimana menurut Anda?




Trailer The Dark Knight Rises

2 komentar:

  1. I have been browsing online more than three hours today,
    yet I never found any interesting article like yours.
    It's pretty worth enough for me. In my view, if all site owners and bloggers made good content as you did, the web will be a lot more useful than ever before.

    My web page: Play Batman Games

    BalasHapus
  2. Wow that was strange. I just wrote an very long comment but after I clicked
    submit my comment didn't appear. Grrrr... well I'm
    not writing all that over again. Anyhow, just wanted to say fantastic blog!



    Feel free to surf to my blog: Play Batman Games

    BalasHapus

Followers